Berita Banjarbaru

Jalan Santai Dies Natalis ke-64 ULM di Kampus Banjarbaru Bertabur Hadiah

Pelepasan jalan santai peserta dipimpin langsung Rektor ULM, Prof Sutarto Hadi didampingi Ketua Ikatan Keluarga Alumni ULM, HGP Rusdi Effendi AR.

Penulis: Noor Masrida | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/noor masrida
Suasana jalan santai mahasiswa dan civitas akademika dalam rangka dies Natalis ULM ke-64 di Banjarbaru, Sabtu (17/9/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN  - Dalam rangka Dies Natalis ke-64, Universitas Lambung Mangkurat (ULM) melaksanakan acara jalan santai, Sabtu (17/9/2022) pagi.

Kegiatan dilaksanakan di ULM Banjarbaru dengan area jalan santai di area kampus yang pesertanya berasal dari pegawai, ASN, civitas akademika hingga mahasiswa ULM.

Pelepasan jalan santai peserta dipimpin langsung Rektor ULM, Prof Sutarto Hadi didampingi Ketua Ikatan Keluarga Alumni ULM, HGP Rusdi Effendi AR.

Ribuan peserta antusias mengikuti kegiatan jalan santai bahkan sejumlah mahasiswa berinisiatif untuk mengenakan atribut khas fakultas maupun jurusan masing-masing.

Baca juga: Rektor Hadiahi Civitas Akademika ULM Buku Berjudul Lini Masa Sutarto Hadi 

Baca juga: Jelang Pelantikan, Rektor Terpilih ULM Berkunjung ke Banjarmasin Post

Rektor ULM, Prof Sutarto Hadi menyampaikan ucapan terimakasih pada para mitra dan tokoh-tokoh yang turut mendukung terselenggaranya acara ini dengan baik.

"Alhamdulillah kita merasa berbahagia hari ini rangkaian Dies Natalis ke-64 ULM diselenggarakan jalan sehat yang diikuti 5000 lebih peserta dari mahasiswa hingga seluruh civitas akademika ULM," ucap Sutarto.

Ia sangat mengapresiasi kehadiran Ketua IKA (Ikatan Keluarga Alumni) ULM, HGP Rusdi Effendi AR di acara ini.

Sutarto juga menyinggung tentang kepemimpinannya di Universitas Lambung Mangkurat yang segera berakhir.

"Saya merasa terharu dengan kegiatan ini karena ini adalah hari-hari terakhir saya sebagai rektor, begitu meriah menunjukkan bahwa selama ini kita membangun kebersamaan yang terjalin dengan sangat baik," tambah Rektor.

Sementara itu, bagi HGP Rusdi Effendi AR, acara jalan santai di ULM Banjarbaru ini terasa spesial.

Baca juga: Dies Natalis ke-64 ULM, Panitia Laporkan Kesiapan Kegiatan Kepada Ketua IKA ULM

"Alhamdulillah, saya baru sekali ini melepas gerak jalan santai ULM di kampus yang ada di Banjarbaru," ungkap Rusdi.

"Alhamdulillah, hadiahnya juga sangat menarik. Ini saya keadaan berkaki 3, ikut sekaligus melepas Rektor Sutarto Hadi yang sebentar lagi akan digantikan rektor baru," sambunghya.

Kehadiran Rektor Sutarto Hadi yang memimpin ULM, ujar Rusdi, terasa sangat cepat berlalu.

Menariknya, acara ini bertabur hadiah mulai dari alat elektronik, sepeda listrik hingga voucher dari dukungan sejumlah pihak seperti Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, PT Bangun Banua, Karli Hanafi, Sekendi Johan, Yuni Abdi Nur Sulaiman (Hasnur Group), Trio Motor, dan Dristy (Zuri Exspress).

Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved