MotoGP 2022

Jelang Kualifikasi, Jack Miller Jadi yang Tercepat di Hasil FP3 MotoGP Aragon 2022, Marquez Sial

Berikut ini hasil latihan bebas 3 (free practice/FP 3) MotoGP Aragon 2022 hari ini Sabtu Marc Marquez sial, Jack Miller tercepat simak lengkapnya

Editor: Rahmadhani
Laman MotoGP
Marc Marquez ketika balapan di Sirkuit Mugello dalam gelaran MotoGP Italia 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini hasil latihan bebas 3 (free practice/FP 3) MotoGP Aragon 2022 hari ini Sabtu (17/9/2022).

Menjelang kualifikasi MotoGP Aragon 2022 ini, pebalap Ducati Lenovo, Jack Miller menjadi yang tercepat pada sesi FP3 ini.

Jack Miller berhasil mencatatkan waktu tercepat di 10 menit akhir sesi FP3 yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol.

Pembalap Australia tersebut mencatatkan waktu 1 menit 46,992 detik diikuti oleh Francesco Bagnaia dan Marco Bezzecchi yang ada di tiga besar.

Sementara itu,  Marc Marquez harus mengalami nasib sial karena mengalami kecelakaan di tikungan 7, untungnya kecelakaan tersebut tidak membuatnya harus kembali absen.  Marc Marquez sendiri menyelesaikan sesi FP3 di tempat ke-12, justru mengalami penurunan dari sesi FP2.

Usai FP3, para pebalap yang waktunya memenuhi syarat akan langsung menuju kualifikasi MotoGP Aragon 2022, sementara yang lain akan lebih dulu mengikuti FP4.

Baca juga: Race Live Trans7, Jadwal MotoGP Aragon 2022, Hari Ini Kualifikasi, Bagnaia Waspadai Kejutan Marquez

Jalannya Sesi FP3 MotoGP Aragon 2022

Setelah bendera hijau dikibarkan para pembalap dari kelas utama MotoGP langsung keluar dari pit dan menggeber motor mereka di lintasan.

Sampai lima menit awal belum ada pembalap yang mampu mengalahkan catatan waktu dari Jorge Martin yang diperolehnya pada sesi FP2.

Para pembalap masih memanaskan ban mereka untuk mendapatkan grip dan mencatatkan waktu terbaiknya.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved