Selebrita

Keadaan Terbaru Ridho Rhoma Tiga Bulan Keluar dari Jeruji Besi, Putra Rhoma Irama Sempat Alami Ini

Ridho Rhoma, putra Raja Dangdut Rhoma Irama pun belajar dari kesalahan dan akan lebih berpikir panjang dalam melakukan sesuatu.

Editor: Edi Nugroho
Youtube Rhoma Irama Official
Ridho Rhoma. Ridho Rhoma, putra Raja Dangdut Rhoma Irama sempat tak percaya diri usai keluar dari penjara. Untuk naik ke panggung saja, Ridho Rhoma juga merasa dirinya tak yakin karena pernah masuk hotel predeo. 

Dukungan tersebut membuat Ridho Rhoma jadi lebih percaya diri.

"Jadi menambah keyakinan, menambah kepercayaan diri."

"Menambah syukur juga gitu, alhamdulillah masih dipercaya, masih diterima," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ridho mengaku merasa senang dan rindu bernyanyi di atas panggung.

"Alhamdulillah sih sejauh ini menyenangkan ya, kalau untuk perform, rindu aja gitu."

"Rindu dengan panggung karena memang saya merasa panggung itu salah satu tempat saya."

"Jadi bisa kembali lagu ke atas panggung itu bersyukur banget," ungkapnya.
Ridho Rhoma keluar dari Lapas Kelas I Cipinang tepat di hari lebaran, Senin (2/5/2022).

Ridho pun belajar dari kesalahan dan akan lebih berpikir panjang dalam melakukan sesuatu.

Ia pun ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Udah otomatis gitu karena saya sendiri pun ada pikiran-pikiran yang bikin agak mikir lagi kalau untuk (ngelakuin sesuatu)."

"PR-nya, ke depannya dengan pelajaran yang sudah ada, saya harus bisa lebih baik lagi menjaga nama baik, kredibilitas musik dangdut sendiri," ucapnya.

Kecintaannya terhadap musik membuat Ridho selalu berusaha untuk berkarya dan memberikan yang terbaik.

"Saya melihatnya ini sebuah passion saya, memang saya akan selalu melakukan ini karena memang saya mencintai musik."

"Yang saya bisa lakukan ya mencoba untuk tetap berkarya, memberikan yang terbaik," tuturnya.

"Untuk hal-hal lainnya itu saya serahkan kembali ke masyarakat, fans, pihak yang berkaitan."

"Saya nggak terlalu fokus untuk harus gimana-gimana," tutup Ridho Rhoma.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sempat Tak PD Pasca Bebas dari Penjara, Ridho Rhoma Akhirnya Manggung Lagi: Harus jadi Lebih Baik

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved