Selebrita

Kelakuan Aldi Taher Kala Angelina Sondakh Curhat Pelajaran Hidup, Singgung Perihal Partai Politik

Artis Angelina Sondakh ibu Keanu Jabbar Massaid tiba - tiba saja kembali disinggung perihal partai politik oleh aktor Aldi Taher.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Edi Nugroho
@angelinasondakh09 @alditaher.official
Aldi Taher dan Angelina Sondakh. Sudah tak lagi berstatus sebagai anggota DPR RI, Artis Angelina Sondakh tiba - tiba saja kembali disinggung perihal partai politik oleh aktor Aldi Taher. Mantan suami Pedangdut Dewi Persik itu bahkan sampai menyembutkan nama salah satu partai terkemuka di Indonesia pada Ibu Keanu Jabbar Massaid ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sudah tak lagi berstatus sebagai anggota DPR RI, Artis Angelina Sondakh tiba - tiba saja kembali disinggung perihal partai politik oleh aktor Aldi Taher.

Mantan suami Pedangdut Dewi Persik itu bahkan sampai menyembutkan nama salah satu partai terkemuka di Indonesia pada Ibu Keanu Jabbar Massaid ini.

Usai terjerat kasus korupsi yang membuatnya mendekam dipenjara selama 10 tahun, sampai saat ini Angelina Sondakh belun memiliki keinginan untuk kembali terjun ke dunia politik.

Meski penghasilan yang dijanjikan profesi tersebut begitu menggiurkan, Angie mengaku bahwa kini dirinya lebih tenang dengan melakoni pekerjaan yang sundah lama ditinggalkannya.

Baca juga: Pesan BCL untuk Ariel NOAH yang Ultah Bikin Heboh, Fans Pun Kian Semangat Menjodohkan

Baca juga: Mau Lahiran, Zaskia Gotik Banjir Doa dari Soimah Hingga Vega Darwanti, Roy Kiyoshi Tuliskan Ini

Ya, kini istri mendiang almarhum Adjie Massaid tersebut tampak kembali terjun ke dunia hiburan dengan tampil di beberapa siaran televisi hingga membuat kanal youtube pribadi.

Bahkan untuk memenuhi kebutuhannya bersama Keanu, Angi juga mulai melebarkan sayap dengan menekuni dunia bisnis terutama kuliner.

Wanita berusia 44 tahun ini bahkan tak segan untuk langsung terjun ke dapur mengurusi pesanan dari para pelanggan.

Mengalami banyak perubahan dalam hidupnya, Angie kembali terlihat mengeluarkan curahan hati lewat unggahan beberapa foto di akun miliknya @angelinasondakh09, Jumat (16/9/2022).

Tampak dalam unggahannya itu Angie sedang berpose di pinggiran jalan sembari mengeluarkan tatapan kosong.

“Belajar dari daun.

Akan tumbuh, menghijau, menguning, kering, dan jatuh berguguran

Tak ada yang abadi,” tulis Angie.

Namun ungggahan ibu sambung Aaliyah dan Zahwa Massaid itu tiba - tiba saja ditimpali oleh Aldi Taher dengan menyinggung keberadaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“@pk_sejahtera @angelinasondakh09 #BISMILLAH_INSYA_ALLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_JUGA,” timpalnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved