Liga Inggris

Link Nonton Streaming Bola Wolves vs Man City di TV Online Tak Live SCTV, Pep Beri Pesan ke Haaland

Inilah link live streaming gratis bola Liga Inggris Wolves vs Man City tak disiarkan langsung SCTV malam hari ini tayang mulai jam 18.30 WIB

Editor: Rahmadhani
Instagram Man City
Erling Haaland dan Pep Guardiola saat Manchester City menggilas Crystal Palace 4-2 pada matchday keempat Liga Inggris 2022-2023 Sabtu (27/8/2022). Dalam laga itu Haaland mencetak hattrick. Berikut link nonton Live Streaming Bola Liga Inggris Wolves vs Man City siaran langsung Liga Inggris hari ini, Sabtu (17/9/2022). Laga ini tak tayang di TV lokal SCTV. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut link nonton Live Streaming Bola Liga Inggris Wolves vs Man City siaran langsung Liga Inggris hari ini, Sabtu (17/9/2022). Laga ini tak tayang di TV lokal SCTV.

Tidak tayang gratis di TV lokal SCTV, jadwal siaran langsung dan Live Streaming Wolves vs Man City malam hari ini adalah jam 18.30 WIB.

Link Live Streaming Wolves vs Man City melalui tayangan Live Streaming TV Online Vidio.com serta cara untuk menontonnya bisa diakses lewat tautan di berita ini.

Jelang laga melawan Wolverhampton Wanderers, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan Erling Haaland hanya perlu mempertahankan performanya yang saat ini. 

Erling Haaland langsung menggebrak dalam musim debutnya bersama Manchester City pada musim 2022-2023. 

Striker yang datang dari Borussia Dortmund pada awal musim 2022-2023 ini mencetak total 13 gol dari 9 pertandingan di semua ajang.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV Hari ini Ada Spurs, City Streaming, MU & Liverpool Tunda

Baca juga: 6 Pemain Top Liga Inggris Tersingkir dari Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar, Ini Daftarnya

Gol terakhir Haaland tercipta pada matchday 2 Grup G Liga Champions saat melawan mantan klubnya, Borussia Dortmund, di Stadion Etihad, Rabu (14/9/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Juru gedor asal Norwegia itu pun terpilih sebagai Pemain Terbaik  Liga Inggris untuk bulan Agustus 2022. 

Pelatih Manchester City,  Pep Guardiola, hanya bisa memuji penyerang berusia 22 tahun tersebut. 

“Dia penyerang yang luar biasa. Saya sudah sering bilang. Di usianya yang sekarang menurut saya Haaland punya ambisi. Dia ingin lebih bagus dan menurut saya dia akan lebih bagus,” kata Guardiola, dikutip dari The Independent dikutip BolaSport.com.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved