Liga Inggris

Rencana Transfer Pemain Liverpool & Man United Diganggu Chelsea, Bellingham Diperebutkan Klub EPL

Berita Liga Inggris dari Chelsea, dikabarkan menjadi klub terbaru setelah Liverpool dan Manchester United yang bersaing untuk merekrut Jude Bellingham

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram Borrusia Dortmund
Gelandang Borrusia Dortmund, Jude Bellingham. Pemain asal Inggris itu dikabarkan jadi target transfer klub-klub top Liga Inggris seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rencana Liverpool dan Man United soal transfer pemain muda Borussia Dortmund diganggu Chelsea.

Sejumlah klub Liga Inggris Premier League (EPL) dilaporkan tengah memperebutkan gelandang muda Inggris Jude Bellingham yang bermain untuk klub Jerman, Borrusia Dortmund

Chelsea dikabarkan menjadi klub terbaru yang bergabung dengan Liverpool dan Manchester United (Man United) dalam perlombaan untuk merekrut Jude Bellingham.

Pemain berusia 19 tahun telah meningkatkan permainannya ke level baru sejak bergabung dengan klub Bundesliga dari Birmingham City pada tahun 2020.

Jude Bellingham telah menjelma sebagai salah satu prospek pemain muda paling cemerlang di Eropa.

Baca juga: Respon Arteta Tau Bek Terbaik Arsenal Diasingkan dari Timnas Inggris, Ben White Dicueki Southgate

Baca juga: 6 Pemain Top Liga Inggris Tersingkir dari Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar, Ini Daftarnya

Bellingham telah membuat 99 penampilan di semua kompetisi untuk BVB, mencatat 13 gol dan 18 assist termasuk gol dalam kekalahan 2-1 melawan Manchester City di Liga Champions.

Pemain internasional Inggris itu masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya di Westfalenstadion, tetapi spekulasi terus berputar di sekitar langkah karir berikutnya.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Man United berada dalam posisi yang kuat untuk mengontrak gelandang bernilai 100 juta poundsterling.

Sementara yang lain menyatakan bahwa Liverpool saat ini berada di depan Setan Merah dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, kedua klub sekarang dapat menghadapi persaingan dari rival Liga Premier mereka yakni Chelsea.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved