Breaking News:

Piala Dunia 2022

Respon Arteta Tau Bek Terbaik Arsenal Diasingkan dari Timnas Inggris, Ben White Dicueki Southgate

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberikan responnya setelah bek terbaiknya, Ben White tidak masuk dalam timnas Inggris jelang Piala Dunia 2022 Qatar.

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Adrian DENNIS / AFP
Bek Arsenal Inggris Ben White (kanan) mengoper bola saat pertandingan persahabatan pramusim antara Arsenal vs Chelsea di The Emirates Sadium di London utara pada 1 Agustus 2021. Ben White dikeluarkan dari skuad Inggris asuhan Gareth Southgate untuk pertandingan internasional bulan ini melawan Italia dan Jerman, meskipun bermain bagus untuk klubnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberikan responnya setelah bek terbaiknya, Ben White tidak masuk dalam timnas Inggris jelang Piala Dunia 2022 Qatar.

Bek Arsenal Ben White dikeluarkan dari skuad Inggris asuhan Gareth Southgate untuk pertandingan internasional bulan ini melawan Italia dan Jerman, meskipun bermain bagus untuk klubnya.

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan kepada Gareth Southgate bahwa Ben White akan siap untuk Piala Dunia tahun ini jika dipanggil.

Bek berkualitas Arsenal, Ben White, secara mengejutkan dikeluarkan dari skuad Southgate untuk pertandingan Nations League bulan ini melawan Italia dan Jerman.

Pertandingan internasional terakhir timnas Inggris sebelum manajer Inggris harus memutuskan skuad 26 pemainnya untuk turnamen Piala Dunia 2022 di Qatar musim gugur ini.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV Hari ini Ada Spurs, City Streaming, MU & Liverpool Tunda

Baca juga: Link Nonton Streaming Bola Wolves vs Man City di TV Online Tak Live SCTV, Pep Beri Pesan ke Haaland

Ben White diharapkan dipilih karena penampilannya yang konsisten di level klub bersama Arsenal di Liga Inggris.

Pemain internasional dengan empat caps merupakan bagian dari skuad untuk Euro 2020.

Dia telah bermain baik di bek tengah dan bek sayap sejak ia bergabung dengan Arsenal dalam kesepakatan £ 50 juta dari Brighton pada Juli 2021.

Faktanya, White telah tampil mengesankan sepanjang karir klubnya, apakah itu di League Two bersama Newport County, League One bersama Peterborough, Championship bersama Leeds atau Premier League bersama Brighton.

Bek tersebut memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini di Newport County dan Brighton, serta penghargaan Pemain Muda Musim Ini di Leeds.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved