Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET Pria Bertemu Anak TK yang Bantu Ibu Jualan, Mengaku Salut pada Sikap Si Anak

Pria bernama Soni Priyadi mengunggah video anak TK bantu ibunya jualan sebuah warung steak Bandung, Jawa Barat, viral di TikTok.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANDUNG - Inilah cerita pria di Bandung, Jawa Barat, ketika bertemu anak usia 6 tahun yang ikut bantu ibunya berjualan.

Pria bernama Soni Priyadi ini mengunggah video anak tersebut di akun TikTok-nya dan viral.

Dalam video, terlihat seorang anak laki-laki memakai kaus putih sedang mengantarkan pesanan ke pembeli. Ia tampak ramah dan berani memberikan pesanan ke pembeli, meski masih kecil.

Sikap anak tersebut pun membuat Soni kagum. Bahkan, Soni sampai mengacungkan jempolnya sebagai tanda rasa salutnya kepada anak itu.

Menurut Soni Priyadi, seorang videographer yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat, ini mengaku tak sengaja bertemu bocah 6 tahun di sebuah warung steak.

Pada waktu itu, Soni sedang berada di warung steak Jalan Karapitan, Bandung. Lantas, melihat seorang anak yang berjalan memberikan pesanan minuman kepada pembeli. Rupanya, setelah ditanya, anak tersebut membantu ibunya berjualan.

"Ceritanya sih lagi makan di steak warjo yang di Karapitan bareng temen. Pas makan steak malam itu, kok beberapa kali ngeliat anak kecil lucu mondar-mandir. Belum ngeuh kalo dia itu nganter-nganterin minuman pesanan yang pada makan di steak warjo," kata Soni kepada Tribunnews.com, Rabu (16/9/2022)

Sampai akhirnya, pesanan Soni datang dan diantar anak itu. Lalu, langsung merekam video bocah itu ketika mengantar minuman.

Dia juga bercerita, dirinya juga sempat berkomunikasi dengan anak yang bantu ibunya jualan itu. Anak tersebut masih duduk di bangku sekolah Taman Kanak-Kanak (TK).

"Pas ditanya juga katanya sih masih TK, masih 6 tahun. Dan temen saya nyeletuk kok kayak SMA," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved