Liga Inggris

Aksi Carvalho & Arthur Bikin Klopp Senang Jelang Kontra Brighton di EPL, Masalah Liverpool Mereda

Masalah Lini tengah Liverpool mulai mereda jelang lanjutan pertandingan kontra Brighton di Liga Inggris Premier League (EPL) 2022/2023

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram @liverpoolfc
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Masalah Lini tengah Liverpool mulai mereda jelang lanjutan pertandingan kontra Brighton di Liga Inggris Premier League (EPL) 2022/2023.

Tim asuhan Jurgen Klopp mendapat peningkatan kebugaran ganda, setelah aksi Fabio Carvalho dan Arthur Melo bikin Jurgen Klopp senang.

Fabio Carvalho dan Arthur Melo menyelesaikan 90 menit pertandingan untuk tim U-21 Liverpool melawan Leicester City pada Sabtu sore.

Masalah Liverpool di lini tengah tampaknya akan mereda setelah jeda internasional setelah Arthur Melo dan Fabio Carvalho mendapatkan menit-menit penting di bawah kendali mereka.

The Reds telah dihambat oleh cedera pada tahap awal musim, dengan Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan Curtis Jones semuanya absen, sementara Thiago Alcantara dan Carvalho juga mengalami masalah.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung Hari ini, Arsenal Tak Live SCTV, MU & Chelsea vs Liverpool Tunda

Baca juga: Persaingan Bintang Muda Man United, Arsenal — Liverpool untuk Golden Boy 2022, Ini Daftar 20 Besar

Thiago kembali dari cedera hamstringnya baru-baru ini, tetapi Carvalho telah absen dari dua pertandingan terakhir karena cedera kaki.

Setelah awalnya bersikeras dia tidak membutuhkan pemain lagi, Jurgen Klopp mengubah nadanya menjelang akhir jendela transfer musim panas.

Arthur kemudian tiba dengan status pinjaman selama satu musim dari Juventus, tetapi sejauh ini hanya bermain 13 menit sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 4-1 dari Napoli di Liga Champions.

Laporan di Italia menyarankan Klopp mungkin sudah mempertimbangkan untuk menghentikan pinjaman karena kondisi gelandang tersebut.

Dilansir dari Mirror, Minggu, (18/9/2022), Desas-desus itu telah dibantah di Merseyside dan dengan jeda internasional dua minggu di depan mata, Klopp akan senang dengan peristiwa Sabtu sore.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved