Ekonomi dan Bisnis

Investasi Cepat Untung di Kavling Royal Woodpark Residence Kalsel

Calon investor Royal Woodpark Residence tidak hanya dari Banjarmasin dan Kabupaten Banjar, tapi juga berdatangan dari Tala, Tanbu dan Kotabaru.

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SALMAH SAURIN
Kolam renang Royal Woodpark Residence di Jalan A Yani km 11,8, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (18/9/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Royal Woodpark Residence kembali membuka kavling bagi Anda yang memerlukan tanah maupun hunian yang  dekat dengan berbagai fasilitas modern.

Ada 240 kavling yang tersedia dan sudah laku 150 kavling, sehingga kavling yang masih ada mesti cepat Anda putuskan untuk membeli.

Mas'ad, Manajer Marketing, mengatakan, karena kavling terbatas, segera saja datang ke Royal Woodpark Residence di Jalan A Yani km 11,8, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Ada kavling untuk rumah tipe 48 sampai tipe 200 baik 1 atau 2 lantai. Dekat kolam renang dan lapangan multifungsi," jelasnya saat acara open house Royal Woodpark Residence, Sabtu (17/9/2022). 

Baca juga: NEWS UPDATE : Pembelian Pertalite di SPBU Pertamina Dibatasi, Mobil Maksimal 120 Liter per Hari

Baca juga: Hadir Lagi Samkel di RTH Kijang Mas Permai Kota Pelaihari, Pengunjung Antusias Bayar Pajak Motor

Berinvestasi di sini, lanjut Mas'ad, banyak keuntungan. Sebab di Kalsel hanya di sini lokasinya satu kawasan dengan hotel dan mal serta perkantoran modern.

Tak heran sejak dibuka pada 2017, Royal Woodpark Residence ini sudah banyak terjual dan sebagai investasi sangat menguntungkan karena dalam tempo empat tahun ini saja harganya sudah naik dua kali lipat.

"Bahkan yang sudah berinvestasi di sini banyak yang repeat order (beli lagi) karena tahu bagaimana keuntungannya," jelas Mas'ad.

Ditambahkan Crisentia, Manajer Promosi, pada open house  tak hanya dihadiri calon investor dari Banjarmasin dan Kabupaten Banjar, tapi juga Kabupaten Tanah Laut (Tala), Kabupaten Tanah Bumbu (tanbu) dan Kabupaten Kotabaru.

Baca juga: Pasca Dimerger, Kini Pelayanan Angkutan Umum Hingga Cargo di Pelindo Batulicin Lebih Cepat

Baca juga: Berikan BLT BBM di Tiga Kecamatan, Bupati Kotabaru Juga Serahkan Ambulans untuk Empat Desa

"Bisa beli kavling berupa tanah saja, boleh juga berikut rumahnya. Kalau beli kavling secara kredit ada KPT (Kredit Pemilikan Kavling) dari BNI dan Bank Panin," jelasnya.

Uang muka atau DP cuma 10 persen dengan bunga KPR terendah, yaitu 4,7 persen dari BNI, bunga rendah itu hanya untuk developer premium. 

"Jika sudah punya tanah kavling, boleh mau bangun sendiri rumahnya atau kerja sama dengan developer kami," tandasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Salmah Saurin)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved