Liga Inggris

Ketakutan Striker Chelsea Setelah Potter Gantikan Tuchel di Liga Inggris, Kata Mantan Kapten Arsenal

Terungkap bahwa mantan kapten Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang ketakutan saat Graham Potter gantikan Thomas Tuchel pelatih Chelsea di Liga Inggris

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Pierre-Emerick Aubameyang
Terungkap bahwa mantan kapten Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang ketakutan saat Graham Potter gantikan Thomas Tuchel pelatih Chelsea di Liga Inggris 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Terungkap bahwa mantan kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang ketakutan saat Graham Potter gantikan Thomas Tuchel sebagai pelatih Chelsea di Liga Inggris 2022/2023.

Reuni Pierre-Emerick Aubameyang dengan Thomas Tuchel hanya berlangsung satu pertandingan, dengan pelatih asal Jerman diberhentikan hanya sebulan setelah awal musim Liga Inggris oleh pemilik Chelsea Todd Boehly.

Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga telah berbicara tentang keterkejutan yang dirasakan oleh rekan setimnya Pierre-Emerick Aubameyang ketika Thomas Tuchel dipecat sebagai manajer dan digantikan oleh Graham Potter.

Aubameyang menyebutkan pentingnya Tuchel ketika menandatangani kontrak dengan The Blues, menunjukkan bahwa dia bersemangat untuk bekerja dengan manajer lagi setelah berkembang di bawahnya di Borussia Dortmund beberapa tahun lalu.

Baca juga: Keuntungan AC Milan Saat Inter ditekan Chelsea, Man City, PSG Soal Milan Skriniar di Bursa Transfer

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung Hari ini, Arsenal Tak Live SCTV, MU & Chelsea vs Liverpool Tunda

Baca juga: Rencana Transfer Pemain Liverpool & Man United Diganggu Chelsea, Bellingham Diperebutkan Klub EPL

Namun, bos Jerman itu pergi dalam waktu seminggu setelah komentar itu , setelah kalah dari Dinamo Zagreb dalam debut mantan striker Barcelona itu untuk Chelsea di Liga Champions.

Sementara dia membuka kembali hubungannya dengan Tuchel, striker Gabon itu tampak optimis tentang manajer baru.

Meski begitu, setidaknya menurut Kepa, sepertinya dia butuh sedikit waktu untuk menyesuaikan diri dengan kabar tersebut.

“Yang benar adalah bahwa hari-hari pertama dia tiba sedikit takut. Dia sedikit shock, banyak perubahan," kata penjaga gawang tentang Aubameyang, seperti dilansir dari The Sun, dikutip Minggu, (18/9/2022).

Dua atau tiga hari terakhir saat kedatangan manager baru, sangat gila baginya, semua yang terjadi padanya adalah kemalangan.

Selain perpindahan angin puyuh dari Barcelona ke London dan perubahan ruang istirahat, Aubameyang adalah korban perampokan bersenjata yang dilaporkan di rumahnya di Spanyol.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved