Liga Italia

Keuntungan AC Milan Saat Inter ditekan Chelsea, Man City, PSG Soal Milan Skriniar di Bursa Transfer

Inter Milan menghadapi lebih banyak tekanan soal kontrak Milan Skriniar dari incaran Chelsea, Man City hingga Paris Saint-Germain (PSG).

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Twitter Inter Milan
Inter Milan menghadapi lebih banyak tekanan soal kontrak Milan Skriniar dari incaran Chelsea, Man City hingga Paris Saint-Germain (PSG). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inter Milan menghadapi lebih banyak tekanan soal kontrak Milan Skriniar dari incaran Chelsea, Man City hingga Paris Saint-Germain (PSG).

Rival AC Milan ini beresiko kehilangan bek tangguh mereka sebagai agen bebas, karena Manchester City bergabung dengan PSG, Tottenham dan Chelsea dalam mengejar Milan Skriniar.

Kontraknya saat ini hanya berlaku hingga Juni 2023 dan Nerazzurri menolak tawaran yang dilaporkan sebesar €55 juta plus bonus dari Paris Saint-Germain selama musim panas lalu.

Itu didasarkan pada keyakinan Skriniar akan menyetujui kesepakatan baru untuk tetap di San Siro.

Baca juga: Strategi Pioli Tanpa Rafael Leao Saat AC Milan vs Napoli, Intip Transformasi Line-up Rossoneri

Baca juga: Jadwal Bola Liga Italia Live TV Hari ini, Inter Waspada, Juventus Mudah, AC Milan vs Napoli Ketat

Baca juga: Penyebab Kapten AC Milan Diasingkan dari Timnas Italia saat Pobega & Tonali Kerja Ekstra

Namun, waktu terus berjalan dan situasinya berubah, karena gaji sebesar €9 juta per musim yang diajukan oleh PSG bukanlah sesuatu yang dapat disaingi oleh Inter Milan.

Oleh karena itu, agen Skriniar berhak untuk menuntut lebih dari kesepakatan upah awal yang direncanakan untuk perpanjangan.

Dilansir dari the sun, Minggu, (18/9/2022), PSG bukan satu-satunya tim yang mendorong Inter untuk mendapatkan Skriniar, karena Manchester City juga bergabung.

Mantan bos Inter Antonio Conte juga mencari cara reuni di Tottenham Hotspur. Termasuk Chelsea juga tertarik dengan pemain internasional Slovakia itu.

Manchester City adalah tim terbaru yang menunjukkan minat untuk mengontrak bek tengah Inter Milan Milan Skriniar.

Pemain internasional Slovakia telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Nerazzurri, yang berisiko kehilangan dia dengan status bebas transfer pada musim panas 2023.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved