Piala Asia U20 2023

Misi Khusus STY di Laga Timnas U19 vs Vietnam Hari ini, Simak Link Streaming Indosiar & Syarat Lolos

Jadwal siaran langsung gratis & Live Streaming Bola Indosiar Timnas U19 vs Viietnam hari ini adalah jam 20.00 WIB, Shin Tae-yong punya misi khusus

Editor: Rahmadhani
Instagram PSSI
Suporter mendukung Timnas U-19 Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia U-20 2022. Berikut ini Link Live Streaming TV Online Indosiar Timnas U19 vs Vietnam hari ini Minggu (18/9/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong punya misi khusus saat melawan Vietnam dalam laga terakhir grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2022 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya hari ini Minggu (18/9/2022).

Jadwal tayang siaran langsung gratis dan Live Streaming Timnas U19 vs Viietnam di tv Indosiar pada hari ini adalah jam 20.00 WIB.

Link Live Streaming Timnas U19 vs Vietnam di Indosiar bisa ditonton dengan mengakses TV Online Vidio.com lewat tautan di berita ini. ada di berita ini.

Jelang laga melawan Vietnam, Shin Tae-yong menyatakan optimisme dapat mengalahkan The Golden Stars di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Baca juga: Dinanti Persib yang Tengah on Fire Rekor Persija Malah Putus, Doll Jawab Anggapan Sebab Gagal Menang

Baca juga: Pesan Buat Kambuaya, Irianto & Klok yang Dipanggil Timnas Jelang Persib vs Persija, Kondisi Disorot

Hal ini tak terlepas dari rekor buruk Shin Tae-yong saat bertemu Vietnam sejak menangani timnas Indonesia di segala usia.

Shin Tae-yong belum pernah menang dan belum pernah juga mencetak gol saat melawan Vietnam.

Di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 ini, Shin menyatakan sudah saatnya dirinya memperbaiki catatan tersebut.

Pelatih asal Korea Selatan itu percaya diri dapat memenangi laga.

"Saya sih percaya diri, ini waktunya kita menang," kata Shin Tae-yong saat ditemui wartawan di sesi latihan timnas U-20 Indonesia di Lapangan THOR, Surabaya pada Sabtu (17/9/2022).

Duel antara timnas U-20 Indonesia Vs Vietnam dalam laga pamungkas grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan sangat menentukan bagi kedua tim.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved