Liga Inggris

Persaingan Bintang Muda Man United, Arsenal — Liverpool untuk Golden Boy 2022, Ini Daftar 20 Besar

Sejumlah pemain Arsenal, Liverpool, dan Manchester United juga masuk nominasi untuk bersaing memperebutkan penghargaan Golden Boy 2022, ini daftarnya

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Website Manchester united
Anthony Elanga, pemain muda Manchester United. Ia masuk dalam nominasi Golden Boy 2022 bersama sejumlah pemain muda lainnya dari Arsenal, Liverpool dll 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Persaingan bintang muda Man United, Liverpool dan Arsenal terjadi soal peluang meraih Golden Boy 2022. Berikut daftar 20 besar pemainnya.

Sejumlah pesepakbola muda paling menjanjikan di Eropa masuk dalam daftar pendek untuk mengklaim penghargaan Golden Boy tahun ini.

Sejumlah pemain muda Arsenal, Liverpool, dan Manchester United juga masuk nominasi untuk bersaing memperebutkan penghargaan Golden Boy 2022.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh outlet Italia Tuttosport dan diputuskan oleh para jurnalis untuk memberikan penghargaan kepada pemain terbaik di bawah usia 21 tahun yang bermain di papan atas seluruh Eropa.

Pemungutan suara telah berlangsung sepanjang tahun dengan daftar 100 orang yang awalnya diterbitkan pada Juni lalu.

Itu telah dipersempit sepanjang tahun dengan pengurangan pada Juli dan Agustus menjadi 20 pemain dan akan diacak menjelang putaran final pemungutan suara.

Anthony Elanga dari Man United termasuk di antara mereka yang belum bisa memenangkan penghargaan setelah membuat terobosan Setan Merah musim lalu di bawah bos sementara Ralf Rangnick.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Arsenal Digeser Dua Tim, Tottenham & Son Buat Catatan Spesial, Legenda MU Lewat

Baca juga: Erling Haaland di Man City Kini Paling Gahar di Eropa, Rekor Messi si Bintang PSG Bisa Lewat

Dia juga telah diberikan kesempatan oleh Erik ten Hag musim ini, sementara juga mendapatkan pengakuan internasional dengan Swedia.

Pemain sayap Arsenal Marquinhos juga masuk dalam nominasi 20 besar Golden Boy 2022.

Pemain berusia 19 tahun itu mengukir namanya bersama tim Brasil Sao Paulo musim lalu sebelum menyegel kepindahannya ke Stadion Emirates di musim panas.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved