Liga Italia

Strategi Pioli Tanpa Rafael Leao Saat AC Milan vs Napoli, Intip Transformasi Line-up Rossoneri

Duel AC Milan vs Napoli pada pekan ke 7 Liga Italia Serie A 2022/2023 akan berlangsung pada Senin, (19/9/2022), pukul 01.45 WIB tayang live Streaming

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Marco BERTORELLO / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (tengah) merayakan dengan penyerang Portugal AC Milan Rafael Leao (3rdR), penyerang Italia AC Milan Daniel Maldini (2ndR) dan bek Perancis AC Milan Theo Hernandez (kanan) di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan akan menjamu Napoli pada lanjutan Liga Italia Serie A 2022-2023 dan harus tampil tanpa sang bintang, Rafael Leao.

Duel AC Milan vs Napoli pada pekan ke 7 Liga Italia Serie A 2022/2023 akan berlangsung pada Senin, (19/9/2022), pukul 01.45 WIB di Stadion San Siro.

Saat AC Milan harus puas tanpa Rafael Leao, Napoli juga dalam kondisi kurang ideal dengan cederanya Victor Osimhen.

Rossoneri datang dari kemenangan penting 3-1 melawan Dinamo Zagreb di Liga Champions, menindaklanjuti kemenangan heroik di Sampdoria.

Leao diskors setelah menerima kartu merah melawan Sampdoria, yang jelas merupakan pukulan telak bagi AC Milan.

Namun, seperti yang disorot oleh MilanNews, Napoli juga tidak akan diperkuat Osimhen yang cedera dan juga akan absen.

Baca juga: Jadwal Bola Liga Italia Live TV Hari ini, Inter Waspada, Juventus Mudah, AC Milan vs Napoli Ketat

Baca juga: Piala Dunia 2022 Jadi yang Terakhir, Bintang Argentina & PSG Lionel Messi Justru Dapat Doa Buruk

Kedua tim saat ini berada di papan atas Klasemen Liga Italia Serie A dengan poin sama 14.

Ada laporan bahwa Milan akan beralih ke pertahanan tiga pemain melawan Napoli dengan absennya Rafael Leao, tetapi Stefano Pioli menegaskan mereka harus mengandalkan karakteristik sebagai unit tim.

Leao mendapat larangan bermain setelah dua kali mendapat kartu kuning dalam kemenangan atas Sampdoria , bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic , Ante Rebic, Divock Origi dan Alessandro Florenzi yang cedera.

Beberapa alternatif disebutkan dalam persiapan untuk permainan ini, termasuk transformasi dari formasi 4-2-3-1 menjadi 3-5-2 dengan Theo Hernandez dalam peran bek sayap yang lebih maju di sebelah kiri.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved