Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET Menyanyikan Lagu Lyodra, Sosok Mahasiswi Uniska MAB Kalsel Ini Jadi Viral

Viral video mahasiswi Uniska MAB Kalsel Nisrina Faiha Latief membawakan lagu Lyodra berjudul Sang Dewi pada kegiatan PKKMB Uniska MAB Kalsel.

Penulis: Mia Maulidya | Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID,  BANJARMASIN - Media sosial belum lama ini dihebohkan dengan seorang penyanyi cantik bersuara merdu.

Muncul saat kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (Uniska MAB) di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sosok penyanyi dalam video viral tersebut mendadak jadi sorotan, setelah menyanyi di acara PKKMB Uniska MAB Kalsel tersebut, Selasa (13/9/2022).

Nama mahasiswi dimaksud adalah Nisrina Faiha Latief setelah membawakan lagu dari penyanyi Indonesion Idol, yaitu Lyodra, berjudul Sang Dewi.

Video saat si mahasiswi cantik bersuara merdu ini bernyanyi, menjadi viral di media sosial TikTok dan Instagram.

Dalam video yang dibagikan akun tiktok @st.habibah16, kemampuan mahasiswi Uniska MAB Kalsel Nisrina Faiha Latief mengundang banyak netizen melimpir dan merepost postingannya.

Postingan tiktok tersebut sudah ditonton sebanyak 11,4 M, di-like sebanyak 1.9 M, di-repost sebanyak 8.125 ribu dan dikomen sejumlah 8.495 ribu.

"Gua ulang berkali-kali aja masih tetap merinding," ujar seorang netizen.

"Suaranya bagus banget, aku dengernya sampe merinding," timpal netizen lainnya.

Sementara itu, mahasiswi Uniska MAB Kalsel Nisrina Faiha Latief, Minggu (18/9/2022), mengaku tidak menyangka sama sekali akan se-viral itu videonya di sosial media. Pasalnya saat bernyanyi, hanya sekadar.

"Saat acara PKKMB berlangsung, kemudian MC menawarkan apakah ada yang mau bergabung bernyanyi dengannya. Kemudian, saya mengangkat tangan untuk sekadar meramaikan acara," jelasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mia Maulidya)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved