Liga Italia

AC Milan Senasib Liverpool di Liga Champion, Pioli Kesal Usai Rekor Rossoneri dipatahkan Napoli

Kekasalan Stefano Pioli terungkap saat AC Milan gagal memaksimal banyaknya peluang timnya saat menjamu Napoli di San Siro.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
AC Milan
AC Milan dikalahkan Napoli di Liga Italia Serie A 2022/2023 bikin Stefano Pioli kesal. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan senasib Liverpool di Liga Champion. Rossoneri dikalahkan Napoli di Liga Italia Serie A 2022/2023 bikin Stefano Pioli kesal.

Kekasalan Stefano Pioli terungkap saat AC Milan gagal memaksimal banyaknya peluang timnya saat menjamu Napoli di San Siro.

AC Milan harus alami kekalahan perdana di Liga Italia dengan skor tipis dari Napoli. Hal senasib yang pernah dirasakan Liverpool di Liga Champions dengan kelalahan telak 4-1 dari Napoli.

Stefano Pioli berpendapat dia bisa merayakan kinerja Milan yang kuat dalam kekalahan dari Napoli, tetapi pada akhirnya dia kesal karena banyaknya peluang yang gagal dikonversi menjadi gol.

Baca juga: Keuntungan AC Milan Saat Inter ditekan Chelsea, Man City, PSG Soal Milan Skriniar di Bursa Transfer

Baca juga: Strategi Pioli Tanpa Rafael Leao Saat AC Milan vs Napoli, Intip Transformasi Line-up Rossoneri

Baca juga: Jadwal Bola Liga Italia Live TV Hari ini, Inter Waspada, Juventus Mudah, AC Milan vs Napoli Ketat

Rossoneri melihat rekor 22 pertandingan tak terkalahkan mereka di Serie A berakhir, meskipun Olivier Giroud untuk sementara menyamakan kedudukan, Napoli pulang dengan hasil 2-1 di San Siro berkat penalti Matteo Politano dan sundulan Giovanni Simeone.

“Saya tidak puas sama sekali dan pemain saya juga tidak. Kami hanya mencetak satu gol, yang tidak cukup untuk semua yang kami ciptakan,” kata Pioli kepada DAZN, dikutip Senin, (19/9/2022)

Hal itu mengecewakannya, karena lawan bermain lebih baik, tetapi Pioli berpendapat seharusnya timnya tidak kalah.

"Saya harap kami akan belajar dari ini untuk lebih klinis di depan gawang, karena kami melakukan segalanya dengan benar kecuali kesalahan dan kurangnya determinasi di kedua area penalti," lanjutnya.

Meski Pioli kesal, dia mengaku senang timnya bermain di San Siro dan timnya bermain lebih baik dari Napoli dan menciptakan banyak peluang.

Tetapi mengingat timnya adalah satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di lima liga top Eropa selama 22 pertandingan, lebih lama dari Bayern Munich, Manchester City dan Real Madrid, Pioli cukup kesal.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved