News

Aksi Pemuda Ini Bikin Heran, Bawa Buaya Sepanjang 1 Meter saat Tawuran di Jakarta Timur

Satu pemuda kedatapan membawa buaya saat mau tawuran di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, ia diamankan warga bersama para pemuda lainnya

Editor: Irfani Rahman
Istimewa/Tribun Jakarta
Tampak para pelaku tawuran di Jalan Angklung Duren Sawit saat digelandang ke Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (18/9/2022). Satu pemuda terlihat membawa buaya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Warga di Jalan Angklung, RW 09, Kelurahan/ Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur menggagalkan aksi tawuran dua kelompok pemuda, Minggu (18/9/2022) siang.

Yang mengejutkan dan bikin heran dari para pemuda yang diamankan saat  mau tawuran ada satu orang membawa buaya sepanjang sekitar 1 meter.

Bahkan saat diamankan pemuda ini seperti tak mau lepas dari buaya yang ia pegang tersebut.

Terlihat pemuda ini mengelus buaya tersebut layaknya hewan peliharaan kesayangannya saat diamankan warga di Sekretariat RW 09 sebeluma akhirnya digelandang ke Mapolsek Duren Sawit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Daftar Harga Emas Antam Hari Ini Senin 19 September 2022, Dari 0,5 Gram - 1 Kilogram

Baca juga: Varises Muncul Akibat Beban Tubuh Berlebih, dr Zaidul Akbar Sarankan Posisi Ini Saat Tidur

Pengurus RW 09, Khodir mengatakan pelaku tawuran yang membawa buaya tersebut diamankan bersama sejumlah pelaku lain yang melakukan aksi tawuran di Jalan Angklung.

"Bukan warga sini rata-rata (warga kawasan) tanah 80 sama di Pondok Bambu, campur. Tapi mereka ngakunya sudah tidak sekolah," kata Khodir di Jakarta Timur, Minggu (18/9/2022).

Kasus tawuran dua kelompok remaja yang saling serang menggunakan senjata tajam ini bukan pertama kali, namun biasanya aksi berlangsung pada malam hari pukul 23.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB.

Baru kali ini tawuran yang belum diketahui pemicunya tersebut terjadi di siang hari di Jalan Angklung, beruntung tidak ada korban dan para pelaku dapat digelandang ke Mapolsek Duren Sawit.

"Waktu itu sempat (ada pelaku tawuran) yang masih sekolah. Saya panggil orang tuanya, kalau diulang lagi KJP-saya lapor ke sekolahan. Waktu itu enggak ada kejadian, baru kali ini lagi," ujar Khodir.

TribunJakarta.com telah berupaya mengonfirmasi maksud pelaku tawuran membawa Buaya kepada Kapolsek Duren Sawit Kompol Martson Marbun dan Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Slamet.

Baca juga: Penampakan Bangkai Cumi-cumi Raksasa di Pantai Selandia Baru, Termasuk Peristiwa Langka

Baca juga: Fosil Dinosaurus Lengkap Dengan Kulit Ditemukan di Kanada, Hidup Sekitar 65 Juta Tahun Lalu

Tapi hingga berita ditulis Marbun dan Slamet tidak menjawab upaya konfirmasi yang dilakukan.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Warga Duren Sawit Tangkap Pelaku Tawuran yang Bawa Buaya,
Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik : Banjarmasin Post

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved