Liga Spanyol

Hasil & Klasemen Liga Spanyol, Rodrygo dan Valverde Pertahankan Rekor 100 Persen Menang Real Madrid

Rekap hasil Liga Spanyol 2022/2023 Jornada keenam Atletico Madrid vs Real Madrid 1-2. Gol dari Rodrygo dan Fede Valverde memperpanjang awal 100 persen

Editor: Khairil Rahim
Twiter LaLiga
Gol dari Rodrygo dan Fede Valverde memperpanjang awal 100 persen Real Madrid musim ini ketika juara Spanyol itu menang 2-1 melawan Atletico Madrid 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rekap hasil Liga Spanyol 2022/2023 Jornada keenam menyuguhkan lima partai pada Minggu (18/9/2022).

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid menjadi pamungkas akhir pekan ini.

Gol dari Rodrygo dan Fede Valverde memperpanjang awal 100 persen Real Madrid musim ini ketika juara Spanyol itu menang 2-1 melawan Atletico Madrid

Pra-pertandingan berfokus pada pelecehan rasis yang ditujukan pada Vinicius Junior minggu ini dan ada laporan tentang lebih banyak rasisme terhadap pemain sayap Brasil di luar Stadion Metropolitano sebelum kick-off.

Baca juga: Andil Messi-Neymar, Hasil Lengkap Liga Champion Tadi Malam, PSG, AC Milan dan Real Madrid Berjaya

Baca juga: Jadwal Siaran Bola Liga Champions SCTV - Vidio Hari ini Ada AC Milan, Real Madrid, juventus - PSG

Baca juga: AC Milan Terlibat Persaingan Arsenal & Barcelona Soal Gelandang Asal Denmark, Juventus Terlibat

Tim tuan rumah memulai dengan kuat dan bisa saja membuka skor ketika Felipe mendapatkan tendangan bebas Rodrigo de Paul ke dalam kotak penalti.

Namun, sundulan bek Atletico hanya bisa di atas mistar.

Real Madrid mengonversi peluang pertama mereka di pertandingan itu ketika Rodrygo menyelesaikan tendangan setengah voli setelah mendapat umpan dari Aurelien Tchoumeni, yang memilih pemain Brasil itu dengan operan yang memukau.

Dan tim tamu menggandakan keunggulan mereka setelah 36 menit dengan Fede Valverde mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut, menyelesaikan rebound dari sudut sempit setelah lari bergelombang oleh Vinicius ke dalam kotak.

Mario Hermoso masuk dari bangku cadangan untuk memberi Atleti penyelamat menyusul kesalahan yang dilakukan Thibaut Courtois, namun sang bek mendapat dua kartu kuning saat tuan rumah mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain.

Rodrygo beradaptasi dengan baik

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved