Liga Prancis

Kartu Merah Tercepat Hanya 9 Detik di Liga Prancis, Lionel Messi On Fire Bersama PSG

Kartu merah tercepat di Liga Prancis terjadi saat bek Nice, Jean Clair Todibo diusir wasit hanya 9 detik di Lapangan. Lionel Messi on fire di PSG

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
PSG
Lionel Messi membawa PSG unggul dua poin di puncak Klasemen dengan kemenangan atas Lyon. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kartu merah tercepat di Liga Prancis terjadi saat bek Nice, Jean Clair Todibo diusir wasit hanya 9 detik di Lapangan. Lionel Messi on fire di Paris Saint-Germain.

Bek Nice Jean-Clair Todibo diusir keluar lapangan setelah pertandingan baru berlangsung sembilan detik melawan Angers di Ligue 1 2022/2023.

Angers memulai pertandingan di Allianz Riviera dan langsung mendorong maju dengan bola sebelum Todibo menjatuhkan striker Abdallah Sima.

Pelanggaran itu dianggap wasit sebagai kesalahan patal saat striker berpeluang mencetak gol. Bek Nice langsung digancar kartu merah.

Baca juga: Terungkap Masa Depan Kapten Argentina Lionel Messi di PSG Jelang Piala Dunia 2022 Qatar

Baca juga: Piala Dunia 2022 Jadi yang Terakhir, Bintang Argentina & PSG Lionel Messi Justru Dapat Doa Buruk

Baca juga: Erling Haaland di Man City Kini Paling Gahar di Eropa, Rekor Messi si Bintang PSG Bisa Lewat

Dilansir dari ESPN, Senin, (19/9/2022),
Ini menandai keempat kalinya seorang pemain di salah satu dari lima liga top Eropa menerima kartu merah kurang dari satu menit dalam sebuah pertandingan sejak 2010.

Angers memanfaatkan keunggulan angka mereka, memimpin pada menit ke-43 melalui gelandang Nabil Bentaleb.

Angers kemudian mendapat kartu merah ketika pemain sayap Sofiane Boufal diusir keluar lapangan pada menit ke-62, tetapi tim tamu bertahan untuk mengklaim kemenangan 1-0.

Todibo, 22, bergabung dengan Nice dengan status pinjaman dari Barcelona pada Februari 2021 sebelum pindah secara permanen pada musim panas itu.

Ditempat terpisah pada Liga Prancis, Lionel Messi membawa PSG unggul dua poin di puncak Klasemen dengan kemenangan atas Lyon.

Paris Saint-Germain membuka keunggulan dua poin di puncak Ligue 1 setelah gol awal Lionel Messi membawa juara Prancis itu menang 1-0 di Lyon.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved