Liga Inggris

Keberuntungan Man United Usai Belasan Pemain Keracunan Makanan di Liga Europa, Ini Kata Ten Hag

Belasan pemain Manchester United dikabarkan keracunan makanan. Beruntung laga laga kontra Leeds ada penundaan. Pemain bahkan melewatkan sesi latihan

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Manchester United
Para pemain Manchester United usai latihan. Belasan pemain Manchester United (Man United) dikabarkan keracunan makanan. Beruntung laga laga kontra Leeds ada penundaan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Belasan pemain Manchester United (Man United) dikabarkan keracunan makanan. Beruntung laga laga kontra Leeds ada penundaan.

Man United kembali dari Moldova tidak hanya membawa tiga poin di Liga Europa, namun mereka dikabarkan mengalami keracunan makanan.

Man United meraih kemenangan 2-0 atas FC Sheriff di Liga Europa pada Kamis malam dalam perjalanan pertama mereka ke negara Eropa Timur.

Gol di babak pertama dari Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo membuat tim asuhan Erik ten Hag bangkit dari kekalahan di babak pembukaan melawan Real Sociedad di kompetisi tersebut.

Baca juga: Persaingan Bintang Muda Man United, Arsenal — Liverpool untuk Golden Boy 2022, Ini Daftar 20 Besar

Baca juga: Rencana Transfer Pemain Liverpool & Man United Diganggu Chelsea, Bellingham Diperebutkan Klub EPL

Baca juga: Sebab Duo Striker Man United Diasingkan Timnas Inggris Piala Dunia 2022 Qatar, Ini Skuad Southgate

Itu adalah pertunjukan profesional dari Man United, yang menunjukkan tanda-tanda lebih lanjut untuk mengklik di bawah manajer baru mereka.

Tetapi perjalanan itu tidak sepenuhnya memuaskan. Dilansir dari The Sun, Senin, (19/9/2022) melaporkan bahwa ada 12 orang dari rombongan Man United itu, mereka mulai merasa sakit saat mereka kembali Man United.

Man United langsung kembali dari Chisinau dengan jet pribadi setelah pertandingan itu, namun dikabarkan mereka masih terkena penyakit yang tidak diketahui jenisnya.

Diyakini sumber masalah yang dialami para pemain dan staf Man United itu bisa berasal dari sesuatu yang mereka makan atau dari pesawat itu sendiri.

Beberapa pemain bahkan melewatkan sesi latihan pemulihan yang dijadwalkan pada di Carrington, sementara beberapa masih terlalu tidak sehat untuk muncul pada hari berikutnya.

Beruntung bagi Ten Hag, dia tak harus cepat-cepat bersiap menghadapi laga kandang melawan Leeds United yang semula dijadwalkan berlangsung Minggu waktu setempat.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved