Liga Spanyol

Lewandowski Pecahkan Rekor Baru Barcelona di LaLiga, Messi & Romario Tergeser, Xavi Kaget

Robert Lewandowski memecahkan rekor baru bersama Barcelona di LaLiga (Liga Spanyol) bikin Xavi Hernandez kaget. Lionel Messi dan Romario tergeser.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Blaugrana
Tiga pemain mendominasi La Liga Liga Spanyol hingga matchday 6 semunya pemain Barcelona Robert Lewandowski - Gol Terbanyak, Alejandro Balde - Assist Terbanyak dan Ter Stegen Clean sheet terbanyak. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Robert Lewandowski memecahkan rekor baru bersama Barcelona di LaLiga (Liga Spanyol) bikin Xavi Hernandez kaget. Lionel Messi dan Romario tergeser.

Striker Barcelona, Robert Lewandowski membuat awal yang cerah di Camp Nou dengan mencetak 11 gol dalam delapan penampilannya untuk klub barunya.

Lewandowski mencetak dua gol dalam kemenangan tiga gol Barcelona atas Elche di Camp Nou, membawa golnya di klub barunya menjadi 11 gol hanya dalam delapan penampilan.

Pemain internasional Polandia itu rata-rata mencetak gol setiap 57 menit untuk Barca dengan instingnya di dalam kotak terbukti menentukan hasil.

Baca juga: Link Nonton Streaming Barcelona vs Elche Live Luga Spanyol di TV Online Malam ini, Kans Besar Lewi

Baca juga: Jadwal Bola Hari Ini Live SCTV-Indosiar Liga 1, Liga Inggris Hingga Italia, Persija & Barcelona Main

Baca juga: AC Milan Terlibat Persaingan Arsenal & Barcelona Soal Gelandang Asal Denmark, Juventus Terlibat

Transfer striker ke Barcelona dari Bayern Munich selesai awal musim panas ini dalam kedatangan yang paling menarik dari jendela transfer yang sibuk di Camp Nou, ketika raksasa Catalan mengubah skuad mereka.

Dampaknya di Barca sangat cepat dengan tidak ada pemain dalam sejarah klub yang mencetak lebih banyak gol dalam delapan pertandingan pembukaan mereka di Liga Spanyol.

Dua gol Lewandowski melawan Elche ditambahkan ke dua golnya masing-masing melawan Real Sociedad dan Real Valladolid, sementara ia juga mencetak gol dalam kemenangan La Liga Barca di Cadiz dan Sevilla.

Selanjutnya, ia mengantongi hat-trick dalam kemenangan Liga Champions atas Viktoria Plzen.

Dilansir dari Mirror, Senin, (19/9/2022),
Tidak ada pemain lain dalam sejarah klub Barcelona yang membuat dampak instan dalam hal mencetak gol.

Delapan golnya di La Liga pada tahap ini melebihi yang terbaik sebelumnya untuk klub baru pada tahap ini. Rekor sebelumnya enam gol yang dipegang oleh mantan striker Brasil Romario.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved