Ekonomi dan Bisnis

Ramaikan Banjarmasin-Surabaya dan Surabaya-Balikpapan, Super Air JET Terbang Perdana 28 September

SUPER AIR JET menambah rute penerbangan denngan tujuan Banjarmasin ke Surabaya dan Balikpapan. 

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Hari Widodo
Super Air Jet
Super Air Jet terbang perdana Surabaya-Banjarmasin pada 28 September 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sebagai pangsa pasar penerbangan favorit dari Banjarbaru ke Jawa yakni salah satunya ke Surabaya,  maskapai berlomba menyediakan rute ke Surabaya ini.

Teranyar ada maskapai Super Airjet yang meramaikan dam menyediakan penerbangan Banjarmasin ke Surabaya. 

Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari, Selasa (20/9/2022) menjelaskan memang ada penambahan rute dari super airjet dengan menambah tujuan Banjarmasin ke Surabaya dan Balikpapan. 

"Ya, Super Guest! Surabaya adalah destinasi SUPER Favorit setelah Jakarta. Kota ini terletak 800 km sebelah timur Jakarta, atau 435 km sebelah barat laut Denpasar, Bali terkenal sebagai kota tujuan bisnis, wisatawan, pendidikan dan pariwisata serta ekonomi kreatif. Karena kami hadir untuk penerbangan Banjarmasin ke surabaya, " kata dia. 

Baca juga: Mendarat di Bandara Syamsudin Noor, Hari Ini Super Air jet Resmi Layani Jalur  Banjarmasin-Jakarta

Baca juga: Buka Rute Jakarta-Banjarmasin Tanpa Transit, Super Air JET Mulai Beroperasi 22 April 2022

Sementara, untuk Balikpapan sebagai pusat ekonomi di Kalimantan Timur, bertumpu pada sektor industri yang didominasi oleh industri minyak dan gas, perdagangan dan jasa. 

"Kota Banjarmasin di Kalimantan Selatan, menjadi salah satu destinasi SUPER Favorit Kota Seribu Sungai. Untuk itu, berdasarkan daya tarik masing-masing kota tujuan ini, maka bagi pebisnis dan wisatawan wajib segera terbang dan mengunjungi (jelajahi)," urainya. 

Karena itu, lanjutnya, dalam mempermudah dan menawarkan keseruan terbang, mulai 28 September 2022, SUPER AIR JET akan terbang perdana menambah rute favorit Surabaya (SUB) Bandar Udara Internasional Juanda menuju,  Balikpapan (BPN) Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan.

"Selain itu, Surabaya (SUB) Bandar Udara Internasional Juanda menuju, Banjarmasin (BDJ) Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor," kata dia. 

Diengan harga yang kompetitif, penawaran terbaik terbang dengan SUPER AIR JET, SUPER Ekstra, dimana untik bagasi 20 kilogram dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan diberikan cuma cuma atau gratis. 

" Kelebihan lain, dapat menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debet Bank BNI langsung dapat lagi extra bagasi 10Kg nya loh," urainya. 

Selain itu, maskapai ini juga mengusung konsep SUPER Entertainment, SUPER AIR JET akan memanjakan melalui hiburan gratis yang bisa dinikmati langsung dari dalam genggaman, hanya dengan menggunakan handphone/ gadget yang dimiliki sudah langsung bisa nonton film sepuasnya.

Kemudian, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat  vlogger, mengikuti podcast, TikTok Extra yang berisikan video musik dalam negri maupun luar negri secara full yang di kelola resmi oleh TikTok. Dengan Cara mudah segera download aplikasi Tripper.

"SUPER AIR JET yang mengusung konsep sesuai tren kekinian yaitu salah satunya tak lepas dari handphone. Akhirnya, SUPER AIR JET menyesuaikan dengan hiburan di udara dan di darat, sehingga setiap tamu super akan tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone/ gadget masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis, " jelasnya. 

Baca juga: Promosikan Hiburan Dalam Pesawat, Super Air Jet Kian Manjakan Para Millenials

Dia berharap, terpenting ialah, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, seru dan menyenangkan.

SUPER AIR JET menawarkan konsep berbiaya rendah (low cost carrier) dengan penerbangan langsung antar kota secara point-to-point di pasar domestik dan nantinya dapat merambah ke rute-rute internasional juga.  (Banjarmasinpost.co.id /Nurholis Huda)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved