Liga Spanyol

Real Madrid Tutup Pintu Untuk Kylian Mbappe & Haaland Masa Depan, Rodrygo Jadi Andalan

Real Madrid dilaporkan telah kehilangan minat mereka padastriker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe menyusul upaya mereka yang gagal untuk mengontrakny

Editor: Khairil Rahim
Twitter Kylian Mbappe
Real Madrid dilaporkan telah kehilangan minat mereka pada striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe menyusul upaya mereka yang gagal untuk mengontraknya di musim panas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Real Madrid dilaporkan telah kehilangan minat mereka padastriker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe menyusul upaya mereka yang gagal untuk mengontraknya di musim panas.

Pemenang Piala Dunia itu awalnya akan menjadi agen bebas pada akhir musim 2021-22 dan secara luas diperkirakan akan bergabung dengan juara Spanyol dan Eropa asuhan Carlo Ancelotti.

Namun, kurang dari sebulan sebelum kontraknya di PSG akan berakhir, Mbappe menyetujui kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan juara Ligue 1 itu, senilai 1 juta Euro atau Rp 15 Miliar per minggu.

Kontrak baru Mbappe menyebabkan perang kata-kata sengit antara petinggi sepak bola Prancis dan Spanyol, karena Florentino Perez secara pribadi diberitahu oleh Mbappe bahwa dia tidak akan pindah ke Bernabeu.

Baca juga: Hasil & Klasemen Liga Spanyol, Rodrygo dan Valverde Pertahankan Rekor 100 Persen Menang Real Madrid

Baca juga: Andil Messi-Neymar, Hasil Lengkap Liga Champion Tadi Malam, PSG, AC Milan dan Real Madrid Berjaya

Baca juga: Terungkap Liverpool Pernah Tawar Gelandang Real Madrid Sebesar Rp1,4 Triliun Ini Alasan Los Blancos

Los Blancos juga kalah dari Manchester City dalam perebutan Erling Braut Haaland, dengan Karim Benzema masih memegang benteng di ujung serangan Ancelotti untuk sementara waktu.

Sementara Mbappe dikontrak ke Les Parisiens untuk tiga musim lagi, pemain berusia 23 tahun itu seharusnya dapat pergi secara gratis pada akhir kampanye 2023-24 karena klausul dalam kontraknya.

Namun, Marca mengklaim bahwa Real Madrid telah menutup pintu pada setiap langkah masa depan untuk Mbappe karena tuntutan keuangan pemain, yang Los Blancos tidak mau tunduk.

Laporan itu menambahkan bahwa Real Madrid juga tidak siap untuk membayar biaya penandatanganan yang sangat besar untuk Mbappe, dan juara La Liga juga telah meninggalkan kesepakatan masa depan untuk Haaland.

Jika Mbappe atau Haaland tersedia dengan harga terjangkau, Real Madrid diduga akan mengeluarkan kemungkinan kesepakatan, tetapi tim Ancelotti tidak lagi tertarik pada keduanya.

Setelah mengumpulkan 39 gol dan 26 assist dalam 46 penampilan untuk PSG di semua kompetisi musim lalu, Mbappe memulai musim 2022-23 dengan performa gemilang dengan 10 gol dalam sembilan pertandingan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved