Liga Inggris

Romelu Lukaku dan Harry Kane Tukar Tim? Chelsea Mempetimbangkannya, Bayern Munchen Ikut Menganggu

Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan proposal kesepakatan pertukaran dengan Tottenham Hotspur yang akan membuat Romelu Lukaku dan Harry Kane

Editor: Khairil Rahim
Twitter The Spurs Web
Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan proposal kesepakatan pertukaran dengan Tottenham Hotspur yang akan membuat Romelu Lukaku dan Harry Kane bergerak ke arah yang berlawanan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan proposal kesepakatan pertukaran dengan Tottenham Hotspur yang akan membuat Romelu Lukaku dan Harry Kane bergerak ke arah yang berlawanan.

Kembalinya Lukaku senilai 97,5 juta Poundstering ke Stamford Bridge tidak berjalan sesuai rencana, dan pemain internasional Belgia itu kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman untuk musim 2022-23.

Lukaku mengakui hanya beberapa bulan setelah penandatanganan kembali untuk Chelsea bahwa dia merindukan untuk kembali ke Inter dalam wawancara mengejutkan dengan media Italia, dan dia berjuang untuk bentuk di bawah Thomas Tuchel .

Pemain berusia 29 tahun itu hanya mencetak delapan gol di Premier League dalam 26 pertandingan, tetapi situasi keuangan Inter yang tidak stabil membuat Nerazzurri tidak mampu untuk mengontraknya kembali secara permanen.

Baca juga: Ketakutan Striker Chelsea Setelah Potter Gantikan Tuchel di Liga Inggris, Kata Mantan Kapten Arsenal

Baca juga: Keuntungan AC Milan Saat Inter ditekan Chelsea, Man City, PSG Soal Milan Skriniar di Bursa Transfer

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung Hari ini, Arsenal Tak Live SCTV, MU & Chelsea vs Liverpool Tunda

Akibatnya, Lukaku akan kembali ke Chelsea untuk kampanye 2023-24, dan ia tetap terikat kontrak dengan klub London Barat hingga musim panas 2026.

Namun, mantan pemain Manchester United itu tampaknya tidak memiliki masa depan di ibukota Inggris, dan menurut Calciomercato , Chelsea sedang mempertimbangkan untuk melepasnya ke Tottenham.

Lukaku menikmati hubungan yang bermanfaat dengan bos Spurs Antonio Conte selama mereka di Inter Milan, mencetak 24 gol untuk membawa Nerazzurri meraih gelar Serie A pada 2020-21.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Graham Potter adalah pengagum berat Kane dan akan bertekad untuk mencapai kesepakatan pertukaran yang melibatkan kedua striker tersebut, tetapi Inter masih berada di depan antrian untuk Lukaku.

Tim asuhan Simone Inzaghi seharusnya memiliki opsi untuk mempertahankan Lukaku di San Siro untuk musim 2023-24, dan pemain internasional Belgia itu diperkirakan akan mengambil kesempatan itu.

Inter juga sepertinya tidak akan mengubah pendirian mereka dan akan menyambut Lukaku kembali untuk satu tahun lagi dengan tangan terbuka, tetapi sang striker masih harus menampilkan serangkaian penampilan bagus di Serie A.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved