Piala Dunia 2022

Comeback Kapten Liverpool ke Timnas Inggris, Cedera Gelandang Man City Jadi Keuntungan Henderson

Cederanya gelandang Man City, Kalvin Phillips menjadi keuntungan bagi Kapten Liverpool, Jordan Henderson untuk comeback ke timnas Inggris.

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
AFP/JUAN MABROMATA
Gelandang timnas Inggris, Jordan Henderson, mendapat kartu kuning karena tindakan tak terpujinya pada laga versus Kolombia di Stadion Spartak, 3 Juli 2018 silam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Cederanya gelandang Man City, Kalvin Phillips menjadi keuntungan bagi gelandang Liverpool, Jordan Henderson untuk comeback ke Timnas Inggris.

Bintang Liverpool, Jordan Henderson telah dipanggil ke skuad Inggris Gareth Southgate setelah kembali dari cedera lebih cepat dari yang diharapkan.

Pemain berusia 32 tahun itu telah melewatkan tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi untuk The Reds setelah berjuang dengan masalah hamstring.

Jordan Henderson ditambahkan ke skuad Inggris untuk bentrokan Italia dan Jerman setelah pemulihan bintang Liverpool dari cedera.

Timnas Inggris telah memanggil Jordan Henderson ke skuat terbaru mereka untuk pertandingan Nations League mendatang

Kemundurannya karena cedera membuatnya gagal disebutkan dalam skuad 28 pemain terbaru untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa mendatang melawan Italia dan Jerman.

Baca juga: Lukaku Jadi Tumbal Rencana Tukar Guling Chelsea demi Transfer Bomber Tottenham Harry Kane

Baca juga: Liverpool Tak Menyerah Terus Goda Federico Valverde Untuk Pelayan Mo Salah dan Darwin Nunez di Depan

Dilansir dari the sun, Rabu, (21/9/2022), tetapi dengan gelandang Manchester City Kalvin Phillips terpaksa menarik diri karena cedera bahu, Southgate telah beralih ke mantan bintang Sunderland, Henderson.

Inggris telah mengkonfirmasi pengumuman itu dalam sebuah pernyataan dengan Henderson sekarang dalam persaingan untuk tampil di Milan pada hari Jumat.

Henderson bergabung dengan rekan setimnya di Three Lions di St George's Park pada Senin malam.

Keputusan itu dibuat untuk memanggil Henderson setelah dia menjalani sejumlah sesi latihan selama akhir pekan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved