Piala Dunia 2022

Dampak Jadwal Liga Champions, Liga Inggris, Italia & Spanyol Istirahat 6 Pekan Saat Piala Dunia 2022

Dampak Jadwal Liga Champions Liga Inggris, Liga Italia, Liga Inggris dan Liga Spanyol dengan digelarnya Piala Dunia 2022 pada musim dingin tahun ini.

Editor: Khairil Rahim
Arsenal
Arsenal dari Liga Inggris dikabarkan mulai waspada dan mengambil langkah penting untuk mengamankan tiga pemain topnya di Liga Inggris. Dengan digelarnya Piala Dunia 2022 di tengah musim dingin tahun ini, akan berdampak pada jadwal sepak bola Eropa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dengan digelarnya Piala Dunia 2022 di tengah musim dingin tahun ini, akan berdampak pada jadwal sepak bola Eropa.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, turnamen akan berlangsung selama bagian penting dari musim sepak bola Eropa, dengan klub-klub di liga di seluruh benua sekitar sepertiga dari jalan melalui kampanye.

Tentu saja, dengan penggemar yang terbiasa melihat salah satu acara olahraga terbesar di dunia berlangsung di puncak musim panas.

Itu berarti akan ada sejumlah perubahan yang mungkin tidak biasa mereka lakukan, yang dapat membuat segalanya menjadi lebih menarik selama musim panas perjalanan bulan November dan Desember.

Baca juga: Gacor Bareng Arsenal, Nasib Gabjes di Timnas Brasil Jelang Piala Dunia 2022 Tak Jelas, Ini Katanya

Baca juga: Sebab Mimpi Piala Dunia 2022 Kalvin Philips Buyar di Timnas Inggris, Pep Ungkap Kondisi Cederannya

Baca juga: Terungkap Masa Depan Kapten Argentina Lionel Messi di PSG Jelang Piala Dunia 2022 Qatar

Dampak besar pada Liga Premier dan kompetisi top Eropa lainnya.

Liga Inggris

Kita akan mulai dengan Liga Inggris, karena banyak yang akan langsung menyadari bahwa liga tersebut adalah salah satu yang paling terkenal karena permainannya dimainkan sepanjang musim dingin.

Faktanya, bisa sangat sibuk sehingga klub-klub di liga top Inggris terkadang bisa memainkan tiga pertandingan dalam waktu tujuh hari.

Namun, dengan sejumlah bintang Liga Premier ditetapkan untuk mewakili negara mereka di Piala Dunia 2022 FIFA, liga telah memutuskan untuk bertindak dan telah memperkenalkan liburan musim dingin sesuatu yang lebih akrab bagi mereka yang bermain sepak bola di seluruh benua Eropa.

Jadi, bagaimana sebenarnya istirahat itu akan terlihat?

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved