UEFA Nations League

Jadwal Bola UEFA Nations League Pekan ini, Italia vs Inggris - Pertemuan Bek Persija dengan Ronaldo

Terkait stasiun tv yang menyiarkan UEFA Nations League 2022-2023, hingga saat ini belum terkonfirmasi, ada Italia vs INggris, Ceko vs Portugal dll

Editor: Rahmadhani
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Penyerang tim nasional sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) mengambil bagian dalam sesi latihan di kamp pelatihan Cidade do Futebol di Oeiras, di luar Lisbon, pada 21 Maret 2022, menjelang pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Turki. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah jadwal pertandingan UEFA Nations League 2022-2023 pekan ini, ada laga menarik Italia vs Inggris hingga pertemuan bek Persija Jakarta dengan Cristiano Ronaldo.

Terkait stasiun tv yang menyiarkan UEFA Nations League 2022-2023, hingga saat ini belum terkonfirmasi. Mola TV belum membuat pengumuman resmi terkait siaran tersebut.

Salah satu laga yang menarik adalah pertandingan Italia vs Inggris merupakan laga kelima Liga A Grup 3 yang akan dihelat di San Siro pada Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB.

Duel ini krusial bagi kedua tim tersebut untuk setidaknya "bertahan hidup" di Liga A.

Italia dan Inggris merupakan dua tim terbawah di Liga A Grup 3 UEFA Nations League 2022-2023.

Baca juga: Comeback Kapten Liverpool ke Timnas Inggris, Cedera Gelandang Man City Jadi Keuntungan Henderson

Baca juga: Keinginan Elkan Baggott Main di Liga Indonesia, soal Klub yang Dituju, ini Kata Bek Timnas

Gli Azzurri bertengger di posisi ketiga Liga 1 Grup 3 dengan raihan lima poin, sedangkan Three Lions baru meraup dua poin dan menjadi juru kunci.

Pada pertemuan UEFA Nations League 2022-2023 Juni lalu, Inggris harus puas meraih satu poin di kandang setelah ditahan imbang Italia 0-0.

Sementara itu, salah satu perhatian pada lanjutan UEFA Nations League kali ini juga mengarah ke duel Ceko vs Portugal di Liga A Grup 2.

Baca juga: Alasan Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela Dipanggil Timnas Ceko

Laga ini menarik perhatian, khususnya bagi publik sepak bola Indonesia lantaran bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela, kembali dipanggil timnas Ceko.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved