Timnas Indonesia

Jadwal Tayang Siaran Langsung Indosiar Timnas Indonesia vs Curacao, Ini Pengalaman Pasukan Bicentini

Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao adalah hari Sabtu (24/9) & Selasa (27/9) Ini siaran langsung tv lokal Indosiar & live streaming gratis vidio

Editor: Rahmadhani
Instagram @curacao_football
Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao adalah pada hari Sabtu (24/9) dan Selasa (27/9) ini, disiarkan langsung gratis tv lokal Indosiar & live streaming tv online Vidio.com pada jam 20.00 WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut jadwal jam tayang siaran langsung Timnas Indonesia vs Curacao yang tayang di TV lokal Indosiar & Live Streaming TV Online Vidio.com.

Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao adalah pada hari Sabtu (24/9) dan Selasa (27/9) disiarkan langsung tv lokal Indosiar & live streaming tv online Vidio.com pada jam 20.00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao akan berlangsung dua kali, dan masing-masing digelar di stadion berbeda.

Laga, pertama berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu, 24 September 2022. Adapun pertandingan kedua terhampar di Stadion Pakansari pada Selasa, 27 September 2022.

Timnas Curacao merupakan negara Kepulauan Karibia yang menghuni peringkat 84 FIFA.

Baca juga: Komentar Shin Tae-yong di Postingan Luna Maya Bikin Heboh, Pelatih Timnas Indonesia: Cool Place

Baca juga: Performa Mulai Menurun, Bek Langganan Timnas Ditepikan Shin Tae-yong di Indonesia vs Curacao

Menghadapi timnas Indonesia, timnas Curacao tercatat masih memiliki 10 pemain yang punya pengalaman mengalahkan timnas Vietnam.

Menghadapi Indonesia, pelatih Curacao, Remko Bicentini, resmi membawa sebanyak 23 pemain yang mentas di berbagai kompetisi termasuk di kancah sepak bola Eropa.

Menariknya, dari 23 pemain Curacao yang dibawa Remko Bicentini, faktanya terdapat 10 pemain yang pernah menghadapi timnas Vietnam.

Ke-10 pemain itu adalah: Gino Van Kessel, Darryl Lachman, Michael Maria, Elson Hooi, Leandro Bacuna, Roly Bonevacia, Gevaro Nepomuceno, Shanon Carmelia, Jarchinio Antonia, dan Rhu-Endly Martina.

Ya, pemain-pemain tersebut pernah melawan Vietnam ketika Curacao ambil bagian di ajang Piala Raja yang diselenggarakan oleh Thailand.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved