Liga Champions

Kesulitan AC Milan Tentukan Bek Kiri Pengganti Theo Hernandez, Chelsea & Juventus dilibatkan

AC Milan dalam kesulitan untuk menentukan pengganti Theo Hernandez yang tepat diposisi bek kiri di Seria A  Liga Italia 2022/2023 dan Liga Champions

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Instagram AC Milan
Pemain AC Milan Sandro Tonali, Rafael Leao dan Theo Hernandez. AC Milan dalam kesulitan untuk menentukan pengganti Theo Hernandez yang tepat diposisi bek kiri di Seria A  Liga Italia 2022/2023 dan Liga Champions 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan dalam kesulitan untuk menentukan pengganti Theo Hernandez yang tepat diposisi bek kiri di Seria A  Liga Italia 2022/2023 dan Liga Champions

Theo Hernandez mengalami cedera otot dalam kekalahan AC Milan dari Napoli dan dia setidaknya akan melewatkan pertandingan melawan Empoli setelah jeda Internasional.

Ada dua pemain yang bisa bersaing untuk menggantikan posisi Theo Hernandez saat AC Milan bermain di Liga Italia dan Liga Champions.

Hernandez adalah salah satu pemain terbaik Milan melawan Partenopei dan dia membantu Olivier Giroud untuk menyamakan kedudukan.

Baca juga: AC Milan Mungkin Menyesal Menolak Andrea Belotti, Disaat Rossoneri Krisis Striker Tengah

Baca juga: Stadion San Siro Dihancurkan, Intip Penampakan Markas Baru AC Milan & Inter, The Cathedral

Baca juga: Jadwal Liga Champion Siaran Langsung SCTV, Ada Inter vs Barcelona, Chelsea vs AC Milan dll

Rossoneri tidak beruntung, bahkan tidak mendapatkan poin dan cedera tambahan telah meninggalkan para penggemar dengan rasa yang sangat pahit.

Seperti yang disorot oleh SempreMilan, dikutip Rabu, (21/9/2022), ada dua pemain yang akan menggantikan Hernandez saat AC Milan melawan Empoli.

Ada nama Fode Ballo-Toure dan Sergino Dest. Yang pertama adalah pengganti alami, tetapi dia belum terlalu yakin selama masa jabatannya di AC Milan.

Sergino Dest menyebabkan penalti melawan Napoli dan juga tidak dalam performa terbaiknya, tapi dia bisa dibilang memiliki potensi lebih dari Ballo-Toure.

Minggu depan akan penting bagi Stefano Pioli untuk memutuskan bek kiri barunya untuk pertandingan melawan Empoli.

Kedua pemain itu sedang menjalani tugas internasional saat ini. Sementara pemain lainnya beristirahat.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved