MotoGP

Kini Bastianini Ancaman Quartararo Untuk Gelar 2022 & Jadwal Jam Siaran Langsung MotoGP Jepang 2022

Jadwal MotoGP 2022 di Jepang Siaran Langsung Trans 7 dan Live Streaming. Enea Bastiaini kini saingi Fabio Quartararo buru gelar juara MotoGP 2022.

Editor: Khairil Rahim
JORGE GUERRERO / AFP
Empat kemenangan atas namanya dan sekarang hanya terpaut 48 poin dengan lima putaran tersisa - apakah Enea Bastiaini (Gresini Racing) dalam perburuan Kejuaraan Dunia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Empat kemenangan atas namanya dan sekarang hanya terpaut 48 poin dengan lima putaran tersisa - apakah Enea Bastiaini (Gresini Racing) dalam perburuan Kejuaraan Dunia?

ni adalah satu pertanyaan di bibir semua orang menuju ke Jepang: apakah Enea Bastiaini (Gresini Racing) dalam perjuangan untuk dinobatkan sebagai Juara Dunia MotoGP™ 2022?

Seri selanjutnya akan berlangsung di jepang. Dibawah ini Jadwal jam siaran langsung MotoGP Jepang 2022 pekan ini, yang mulai berlangsung hari Jumat (23/9/2022) hingga Minggu (25/9/2022).

Pembalap Italia itu sekarang hanya terpaut 48 poin dari pemuncak klasemen Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) dengan lima putaran tersisa berkat serangan lap terakhirnya di pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia.

Baca juga: Daftar Perubahan di Jadwal MotoGP Jepang 2022 Live Trans7 Minggu ini, Perebutan Klasemen Kian Ketat

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Trans 7 WSBK Catalunya 2022 dan MotoGP Jepang 2022,

Baca juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Balapan di Aragon, Quartararo-Bagnaia Tinggal 10 Poin, Marquez Terpuruk

Tidak diragukan lagi, pebalap Italia itu akan berpikir bahwa celah itu bisa menjadi jauh lebih sedikit jika bukan karena kemalangan di Silverstone dan Red Bull Ring.

Sebuah insiden di lap pembukaan Grand Prix Inggris membuat mantan Juara Dunia Moto2™ kehilangan sayap di Ducati GP21-nya, sebelum masih berjuang untuk memperebutkan tempat keempat.

Kemudian, ia tidak dapat mengubah posisi pole debutnya menjadi sukses podium di Grand Prix Austria ketika sebuah trotoar mematahkan pelek roda depannya dan memaksanya untuk pensiun.

Namun, tempat kedua di Misano dan kemudian kemenangan putaran terakhir yang meningkatkan kepercayaan diri terakhir kali di Aragon membuat The Beast mengalahkan tiga pesaing utama Quartararo, Bagnaia, dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing) semua tahu bahwa kesalahan apa pun selama lima minggu ke depan akan diambil alih oleh pebalap yang sedang dalam performa terbaiknya.

Tetapi pembalap berusia 24 tahun itu memiliki beberapa kekhawatirannya sendiri, terutama fakta bahwa untuk tiga ronde berikutnya dia akan kembali menjadi rookie.

Setelah bergabung dengan kelas utama pada tahun 2021, ia akan mengarungi Motegi, Buriram dan Phillip Island dengan motor MotoGP untuk pertama kalinya dalam beberapa minggu mendatang.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved