Kapuas Kota Air

Kontingen Kabupaten Kapuas Raih 5 Gelar Juara pada Pertemuan Tahunan GOW

Kontingen GOW Kabupaten Kapuas meraih 5 gelar juara dari 6 nomor yang dilombakan pada raker GOW se-Kalteng di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara

PEMKAB KAPUAS
Kontingen Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas setelah senam bersama, penanaman pohon dan penutupan kegiatan Raker BKOW-GOW se Kalimantan Tengah di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Minggu (18/9/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALA KAPUAS – Kontingen Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas mengikuti senam bersama, Penanaman pohon dan penutupan kegiatan Raker BKOW-GOW.

Kegiatan yang diiikuti organsasi ini se-Kalimantan Tengah tersebut berlangsung di Kabupaten Barito Utara, Kota Muara Teweh, Minggu (18/9/2022).

Acara penutupan bertempat di Bumi Perkemahan Panglima Batur, Muara Teweh, dilakukan Ketua GOW Kabupaten Barito Utara, Nilasari Sugianto Panala Putra, dihadiri seluruh Kontingen GOW se-Kalteng.

Pengurus Inti GOW Kabupaten Kapuas menerima hadiah di kegiatan Raker kota Muara Teweh.
Pengurus Inti GOW Kabupaten Kapuas sekaligus Kepala Bidang Keperawatan di RSUD Dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, yaitu Hikmayanti, SKep, Ns, MM, saat menerima hadiah setelah meraih tempat pertama pada fashion show di kegiatan Raker GOW se-Kalimantan Tengah di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Minggu (18/9/2022).

Sebelum penutupan hadirin yang hadir terlebih dulu melaksanakan senam bersama, dilanjutkan dengan penanaman pohon dan games yang diadakan panitia untuk memeriahkan acara penutupan.

Kabupaten Kapuas mendapatkan 5 (lima) juara dari 6 lomba yang diperlombakan oleh panitia Pertemuan BKOW-GOW se Kalimantan Tengah.

“GOW Kabupaten Kapuas meraih tempat pertama pada fashion show di kegiatan Raker GOW se Kalteng, juga meraih tempat kedua pada Lomba Yel-yel, tempat ketiga pada ajang Vocal Solo. Kemudian Juara pertama dalam games Benar Salah dan juara ketiga games Lomba Kelereng,” ujar Hikmayanti. SKep, Ns, MM, pengurus Inti GOW Kabupaten  Kapuas sekaligus Kepala Bidang Keperawatan di RSUD Dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

Kontingen GOW Kabupaten Kapuas menanam pohon di Raker Kota Muara Teweh 18092022.
Kontingen Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas saat menanam pohon di lokasi kegiatan Raker BKOW-GOW se-Kalimantan Tengah di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Minggu (18/9/2022).

Kemudian pada 2023, event serupa dilaksanakan di Kabupaten Kapuas sebagai Tuan Rumah. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved