Liga Inggris

Liverpool & Man City Tergoda Striker Muda Arsenal Ethan Nwaneri, Ini Reaksi Arteta

Liverpool dan Man City dikabarkan tertarik untuk menggoda striker muda Arsenal, Ethan Nwaneri. Mikel Arteta pun angkat bicara.

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Isstagram Arsenal
Pemain muda Arsenal Ethan Nwaneri (dua dari kiri) saat masuk ke lapangan menggantikan Fabio Vieira dalam laga melawan Brentford pada 18 September 2022. Gelandang kelahiran 2007 itu menjadi pemain termuda dalam sejarah Liga Inggris ketika ia masuk sebagai pemain pengganti melawan Brentford di usia 15 tahun 181 hari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liverpool dan Man City dikabarkan tertarik untuk menggoda striker muda Arsenal, Ethan Nwaneri. Mikel Arteta pun angkat bicara.

Tim asuhan Jurgen Kloop, Liverpool adalah pengagum berat pemain muda sensasional Arsenal Ethan Nwaneri.

Ethan Nwaneri menjadi pemain termuda dalam sejarah Liga Premier dengan cameonya melawan Brentford pada akhir pekan tadi.

Kabar terbaru, Liverpool dikabarkan sangat tertarik pada prospek remaja pemecah rekor Arsenal, Ethan Nwaneri.

Nwaneri membuat sejarah Liga Premier pada akhir pekan ketika ia melakukan debutnya di papan atas Liga Inggris pada usia 15 tahun.

Baca juga: Comeback Kapten Liverpool ke Timnas Inggris, Cedera Gelandang Man City Jadi Keuntungan Henderson

Baca juga: Jadwal Bola UEFA Nations League Pekan ini, Italia vs Inggris - Pertemuan Bek Persija dengan Ronaldo

Gelandang serang itu diperkenalkan pada tahap penutupan kemenangan 3-0 Arsenal di Brentford setelah ia dimasukkan ke dalam skuat oleh Mikel Arteta.

Dan dengan poin yang diamankan, anak muda berperingkat tinggi itu masuk pada menit ke-92 yang baru berusia 15 tahun 181 hari.

Membuat Nwaneri hampir setengah tahun lebih muda dari pemegang rekor sebelumnya, Harvey Elliott, yang tampil sebagai sarjana di Fulham ketika dia berusia 16 tahun 30 hari pada tahun 2019.

Sementara cameo singkatnya di London barat telah membuatnya menjadi berita utama dalam semalam.

Dilansir dari Mirror, Rabu, (21/9/2022), Sejak itu muncul bahwa Nwaneri sudah berada di radar beberapa klub terbesar Liga Premier, yaitu Liverpool dan Manchester City.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved