Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Tak Menyerah Terus Goda Federico Valverde Untuk Pelayan Mo Salah dan Darwin Nunez di Depan

Liverpool belum putus asa untuk mengontrak bintang Real Madrid Federico Valverde, menurut laporan Rp1,4 triliun untuk gelandang Uruguay musim panas.

Editor: Khairil Rahim
Twiter LaLiga
Gol dari Rodrygo dan Fede Valverde memperpanjang awal 100 persen Real Madrid musim ini ketika juara Spanyol itu menang 2-1 melawan Atletico Madrid. Liverpool belum putus asa untuk mengontrak bintang Real Madrid Federico Valverde 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liverpool belum putus asa untuk mengontrak bintang Real Madrid Federico Valverde, menurut laporan.

The Reds memiliki kesepakatan senilai 85 juta poundsterling atau Rp1,4 triliun untuk gelandang Uruguay musim panas ini dan berencana untuk menawar lagi, menurut AS.

Pemain berusia 24 tahun adalah nama di bibir semua orang lagi di LaLiga setelah mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 2-1 derby hari Minggu atas Atletico Madrid.

Itu adalah gol kelimanya musim ini dan bos Real Carlo Ancelotti telah bercanda bahwa dia harus berhenti melatih jika dia tidak bisa mendapatkan sepuluh gol darinya musim ini.

Baca juga: 11 Pemain Termuda di Liga Inggris, Liverpool-Arsenal terbanyak, Pagi Sekolah Malam Bertanding

Baca juga: Man United Incar Pencetak Gol ke Gawang Liverpool di Liga Champions, Calon Penerus Ronaldo?

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV Pekan 9, Man City vs Man United, Liverpool, Arsenal Main

Dilansir The Sun Sports pekan lalu Fede berlari dari setengah lapangannya sendiri untuk mencetak gol solo sensasional dalam kemenangan 4-1 melawan Mallorca.

Lari slaloming itu diakhiri dengan tembakan kaki kiri yang indah dari seorang pemain yang telah beroperasi dengan brilian di sisi kanan lini tengah untuk raksasa Spanyol.

Sehingga jika bergabung Federico Valverde bisa ditempatjkan di lini tengah Liverpool yang bermasalah.

Federico Valverde juga bakal jadi pelayan yang baik bagi Mohamed Salah dan Darwin Nunez di lini serang. 

Fede juga nyaman bermain sebagai gelandang bertahan atau sebagai full-back dan bos Liverpool Jurgen Klopp dikatakan sebagai penggemar berat fleksibilitasnya.

The Reds dianggap telah menguji tekad Real dengan tawaran besar di akhir jendela musim panas.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved