Piala Dunia 2022

Nasib Sial Rekan Messi di Timnas Argentina Jelang Piala Dunia 2022, Bek United & Tottenham Terlantar

Bek Manchester United Lisandro Martinez dan bintang Tottenham Cristian Romero memiliki masalah dengan visa mereka sebelum bepergian skuad Argentina

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
@MirrorFootball
Bek Manchester United Lisandro Martinez dan bintang Tottenham Cristian Romero memiliki masalah dengan visa mereka sebelum bepergian bergabung dengan skuad Argentina. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nasib sial dialami rekan Lionel Messi di timnas Argentina jelang Piala Dunia 2022 Qatar.

Dua pemain Timnas Argentina terlantar saat akan tugas Internasional untuk persiapan Piala Dunia 2022 Qatar.

Bek Manchester United Lisandro Martinez dan bintang Tottenham Cristian Romero memiliki masalah dengan visa mereka sebelum bepergian bergabung dengan skuad Argentina.

Lisandro Martinez dan Cristian Romero sama-sama terdampar dari skuad Argentina menjelang dua pertandingan persahabatan karena masalah visa yang disebabkan oleh duka Ratu Elizabeth II.

Baca juga: Dampak Jadwal Liga Champions, Liga Inggris, Italia & Spanyol Istirahat 6 Pekan Saat Piala Dunia 2022

Baca juga: Gacor Bareng Arsenal, Nasib Gabjes di Timnas Brasil Jelang Piala Dunia 2022 Tak Jelas, Ini Katanya

Baca juga: Sebab Mimpi Piala Dunia 2022 Kalvin Philips Buyar di Timnas Inggris, Pep Ungkap Kondisi Cederannya

Bek Manchester United berusia 24 tahun itu akan melakukan perjalanan ke Miami untuk pertandingan mereka melawan Honduras pada dini hari Sabtu pagi, sebelum mereka menghadapi Jamaika empat hari kemudian.

Mereka menghadapi dua pertandingan terakhir sebelum Piala Dunia 2022 dimulai pada November, dengan Argentina menghadapi Arab Saudi di pertandingan grup pertama mereka.

Dilansir dari TyC Sports, Rabu, (21/9/2022), Lisandro Martinez dan rekan sejawatnya dari Tottenham, Cristian Romero, keduanya berada dalam situasi sulit.

Para pemain bertahan itu dilarang melakukan perjalanan ke Amerika Serikat karena Kedutaan Besar AS di Inggris telah ditutup.

Ini berarti keduanya belum bisa mendapatkan visa mereka tepat waktu untuk bepergian dengan rekan tim Argentina mereka untuk pertandingan mereka dengan Honduras.

Sementara itu, Lionel Messi telah bergabung dengan rekan satu timnya bersama dengan Angel Di Maria, Leandro Paredes dan Nicolas Tagliafico dan Argentina akan bersiap untuk kedua pertandingan di tempat latihan Inter Miami.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved