Bumi Saijaan

Perwosi Kotabaru Periode 2022-2026 Dilantik

Kepengurusan Perwosi Kotabaru periode 2022-2026 diketuai Hajjah Nurlaila Mukhni.

Penulis: Herliansyah | Editor: Eka Dinayanti
Diskominfo Kotabaru
Perwosi Kabupaten Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Kotabaru terbentuk.

Kepengurusan Perwosi Kotabaru periode 2022-2026 diketuai Hajjah Nurlaila Mukhni.

Pengukuhan Nurlaila Mukhni dilaksanakan di gedung Paris Barantai oleh Ketua Perwosi Provinsi Kalimantan Selatan Herita Warni, Sabtu (17/09/2022) lalu.

Prosesi pelantikan disaksikan Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs Murdianto, MSi mewakili Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH.

Murdianto mengapresiasi terbentuknya pengurus Perwosi yang baru, juga mengucapkan selamat dan sekaligus berharap kepengurusan yang baru dapat mewujudkan masyarakat sehat.

Pelantikan perwosi Kabupaten Kotabaru
Pelantikan perwosi Kabupaten Kotabaru (Diskominfo Kotabaru)

"Perwosi sebaga organisasi wanita berperan dalam mewujudkan masyarakat yang sehat, produktif dan bahagia melalui hidup sehat dengan rajin berolahraga," katanya.

Pengurus ini juga secara sukarela membaktikan diri untuk suatu tujuan bersama, menjadikan wanita Indonesia yang sehat, bugar untuk membentuk keluarga sejahtera dan cinta olahraga.

"Setelah pelantikan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat berolahraga dan mengolahragakan masyarakat. Saya berpesan kepada kepengurusan baru terus berkomitmen penuh dalam menjalankan tugas sesuai fungsinya," pintanya.

Tetap menjalin kerjasama yang baik dengan organisasi yang lain sehingga tercipta program yang inspiratif sesuai visi misi Perwosi.

"Menciptakan inovasi program dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Perwosi Pusat dan organisasi lainnya sehingga visi misi olahraga dapat tercapai," pungkas Murdianto.

Ketua Perwosi Kotabaru Hajjah Nurlaila Mukhni mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Saya sebagai Ketua Perwosi Kotabaru, berharap ada arahan dan bimbingan dari pembimbing Perwosi yaitu Ketua KONI Kotabaru dan Hj. Fatma Idiana selaku Pelindung Perwosi Kotabaru," katanya.

Mudahan kepengurusan yang baru ini memberikan wahana ajang silaturahmi perempuan dalam organisasi pengurus wanita olahraga dan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan selama ini.

Ketua Perwosi Kalsel Herita Warni menaruh harapan besar kepada pengurus Perwosi yang baru dilantik dan bisa menjalin kerjasama dengan insan olahraga, baik dengan atlet, KONI, Disparpora sehingga terbentuknya sinergi yang kuat.

"Mudahan pengurus Perwosi yang baru dilantik bisa mendukung olahraga masyarakat. Berkoordinasi, bersinergi dengan KONI, Pemerintah Daerah serta Disparpora Kotabaru, dengan besar harapan semua program bisa dijalankan dengan baik. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved