Berita Banjarmasin

Polisi Turun Tangan, Begini Kronologi Lengkap Video Asusila Dua Pemuda Sesama Jenis di Banjarmasin

Video sepasang pemuda di Banjarmasin yang melakukan hubungan sesama jenis telah masuk ke ranah hukum. Ditreskrimsus telah menerima laporan kasus ini

Penulis: Muhammad Syaiful Riki | Editor: Hari Widodo
DNA Magazine
Ilustrasi pasangan sesama jenis - Video hubungan sesama jenis yang diduga melibatkan mahasiswa perguruan tinggi swasta di Banjarmasin kini masuk ke ranah hukum. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Video sepasang pemuda di Banjarmasin yang melakukan hubungan sesama jenis memasuki babak baru.

Belakangan kasus tersebut diketahui sudah masuk ke ranah hukum.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Kalsel mengaku telah menerima laporan.

Pelapor berinisial AS. Sementara terlapor adalah JN. Pengaduan telah diterima polisi sejak 14 September 2022.

“Saat ini masih kami lakukan pendalaman,” kata Plt Kasubdit V Tindak Pidana Siber, Ditkrimsus Polda Kalsel, AKP Kamarudin, Selasa (20/9/2022).

Baca juga: Heboh Video Dua Pemuda Lakukan Hubungan Sesama Jenis, Diduga Mahasiswa di Banjarmasin  

Baca juga: VIDEO HEBOH BANGET - Sakit Hati Sering Dilecehkan, Pria di Medan Bunuh Kekasih Sesama Jenis

AS merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin. AS mengaku sebagai korban dalam kasus video asusila yang viral di media sosial belakangan terakhir.

AS sudah dipanggil pihak kampus. Dia lun mengakui perbuatannya tersebut.

Hasil pengakuan AS, dirinya dijebak JN. Sesaat sebelum kejadian, JN dan AS tak hanya berdua. Mereka ditemani sejumlah orang, termasuk perempuan.

Singkat cerita, keduanya melakukan aksi asusila. Namun saat AS berada dalam keadaan mabuk berat, JN merekam aktivitas dewasa tersebut. AS pun mengaku tidak menyadarinya.

Pengakuan pihak kampus, video tersebut dibuat pada Mei 2022. Tetapi, baru beredar pada beberapa pekan terakhir.

Selama sekitar empat bulan itu, AS mengaku terus diancam JN. Sebab AS yang sudah dianggap pacar perlahan menjauh dari JN. AS juga beberapa kali menolak ajakan JN untuk bertemu.

Alhasil, pertengahan September tadi, video itu mencuat di Twitter. Video tak senonoh tersebut diunggah pertama kali oleh akun @Sultan150525131.

Baca juga: Bawa Kabur dan Sembunyikan Anak di Bawah Umur di Rumah, Pemuda Banjarmasin Ini Akui Lakukan Asusila

Sementara itu, pihak fakultas di kampus tersebut menyatakan sudah membentuk tim investigasi khusus. Mereka mengklaim sudah menangani kasus tersebut.

“Pada prinsipnya, kami tidak pernah membenarkan perilaku penyimpangan, baik norma, agama, maupun adat,” kata Miftah, ketua tim investigasi fakultas kampus AS. (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Syaiful Riki)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved