Liga Italia

Ronaldo Dikaitkan Sebab Bangkitnya Minat MU Soal Pemain Termahal dari Afrika, Jawaban Striker Napoli

Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan bangkitnya minta Manchester United soal striker Napoli, Victor Osimhen di bursa transfer Januari mendatang

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Twitter Victor Osimhen
Striker Napoli, Victor Osimhen laris manis di bursa transfer Januari mendatang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan bangkitnya minta Manchester United (Man United) soal striker Napoli, Victor Osimhen di bursa transfer Januari mendatang.

Manchester United (Man United) dikabarkan kembali berminat pada striker Napoli, Victor Osimhen di jendela transfer Januari. Cristiano Ronaldo disebut dilibatkan.

Setan Merah diduga telah lama menjadi pengagum pemain berusia 23 tahun itu, yang sangat terkait dengan kemungkinan pindah ke Old Trafford selama bursa transfer musim panas lalu.

Victor Osimhen menikmati penampilan impresifnya di depan gawang Napoli musim lalu, mencetak 18 gol dan memberikan enam assist dalam 32 penampilan untuk tim Italia di semua kompetisi.

Baca juga: Pengakuan Bruno Fernandes soal Keburukan Man United di Masa Lalu, ETH Datang Semua Berubah

Baca juga: Man United Incar Pencetak Gol ke Gawang Liverpool di Liga Champions, Calon Penerus Ronaldo?

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV Pekan 9, Man City vs Man United, Liverpool, Arsenal Main

Sebuah laporan bulan lalu mengklaim bahwa United sedang menjajaki kemungkinan kesepakatan pertukaran dengan Napoli yang melibatkan Osimhen dan Cristiano Ronaldo, tetapi proposal ini gagal membuahkan hasil.

Kabar terbaru dari Manchester Evening News, dikutip Rabu, (21/9/2022) Man United dapat menghidupkan kembali minat mereka pada pemain internasional Nigeria di jendela musim dingin, dengan masa depan Ronaldo di Old Trafford masih belum pasti.

Osimhen, yang kontraknya masih tersisa tiga tahun di Naples, bulan lalu menegaskan bahwa dia tidak ingin meninggalkan klub Serie A itu dalam waktu dekat.

"Saya di Napoli. Dan saya sangat menghormati klub saya," kata striker itu kepada Corriere dello Sport.

“Itu hanya rumor pasar. Saya baik-baik saja di sini dan saya tidak pernah memiliki hubungan sedekat ini dengan semua orang seperti saat ini," lanjutnya.

Dia bahkan sudah berbicara dengan presiden clubs sebagai yang memutuskan, dan dia meyakinkannya dengan menjelaskan rencana klub.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved