Liga 1 2022

Suporter Persija Dilarang Masuk GBLA saat Lawan Persib, Polisi Bakal Lakukan Penyaringan Ketat

Polisi bertindak tegas dalam menyambut pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 2022, dengan melarang The Jakmania ke GBLA

Editor: Rahmadhani
MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM
Ilustrasi - Suporter Persija Jakarta, The JakMania. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Polisi bertindak tegas dalam menyambut pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 2022 mendatang.

Polisi melarang  suporter Persija Jakarta, The Jakmania mendukung Macan Kemayoran di stadion saat melakoni laga tandang melawan Persib Bandung.

Duel  Persib Bandung kontra  Persija Jakarta akan digelar pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/10/2022).

Kepastian  The Jakmania tidak bisa hadir di Stadion GBLA diumumkan secara resmi oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Dilansir dari Tribun Jabar, Ibrahim Tompo mengatakan The Jakmania tidak akan bisa membeli tiket pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Baca juga: Bocoran Pelatih Baru PSIS, Manajemen Sudah Kantongi Nama, Mahesa Jenar Dikejar Deadline

Baca juga: Tanpa Tujuh Pemain, Persib Mulai Latihan, Inilah Fokus Luis Milla Jelang Duel Kontra Persija

Larangan  The Jakmania untuk tidak datang ke Stadion GBLA hasil kesepakatan antara Polda Jabar dengan Panpel  Persib Bandung.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Panpel  Persib Bandung sudah berkomunikasi dengan  Persija Jakarta dan  The Jakmania perihal kedatangan ke Paris Van Java.

"Sudah ada kesepakatan dengan panitianya, itu (pendukung Persija) tidak akan diperbolehkan untuk menonton di stadion."

"Otomatis nanti mereka tidak akan bisa membeli tiket saat verifikasi," ujar Ibrahim Tompo.

Ibrahim Tompo mengatakan bahwa tiket pertandingan  Persib Bandung melawan  Persija Jakarta hanya bisa dibeli oleh warga ber-KTP Jawa Barat.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved