Banjarmasin Baiman

Wali Kota Ibnu Sina Lantik Pengurus Baru PWRI Banjarmasin

Wali Kota H Ibnu Sina melantik pengurus PWRI Banjarmasin dan mengharapkannya agar dapat bermanfaat bagi para purna tugas.

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Alpri Widianjono
PEMKO BANJARMASIN
Wali Kota H Ibnu Sina melantik pengurus PWRI Banjarmasin, Rabu (21/9/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wali Kota H Ibnu Sina melantik pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Banjarmasin, yang berlangsung di Aula Kayuh Baimbai, Rabu (21/9/2022).

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Ketua PWRI Kalsel, H Noor Aidi, Ketua PWRI Banjarmasin, H Hesly Junianto, serta jajaran pengurus PWRI.

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus PWRI yang telah dilantik hari ini.

"Wabil khusus PWRI Banjarmasin yang sudah dilantik, saya kira buat kesejahteraan anggota saja, tapi masih sempat memikirkan kesejahteraan masyarakat. Luar biasa," pujijnya.

Dia berharap dengan dilantiknya pengurus PWRI Banjarmasin ini dapat bermanfaat bagi para purna tugas untuk mengisi waktu yang kosong.

"Bisa menyejahterakan anggota, sekaligus juga yang paling penting untuk mengisi hari-hari dipurnatugas dengan melakukan pembinaan fundamental, spiritual ataupun juga pelatihan fisik dan lain sebagainya, ajak jalan-jalan menikmati suasana kota," harapnya.

Ia pun mengucapkan selamat sukses, tetap berkoordinasi dengan pemerintah kota. Karena bagaimana pun juga,  pembinaan pasca atau purna tugas merupakan bagian dari pembinaan dan pengayoman dari pemko.

Jumlah pengurus dari PWRI Banjarmasin periode 2022-2027 yang dilantik Wali Kota sebanyak 39 orang, mengacu pada SK Walikota nomor 508 Tahun 2022. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved