Kapuas Kota Air

Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2022 Mulai Dilaksanakan

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, membuka Jambore Kader PKK di Kecamatan Kapuas Timur.

PEMKAB KAPUAS
Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, bersama Ketua TP PKK Kabupatan Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat, dan seluruh Kader PKK Kecamatan Kapuas Timur, Kamis (22/9/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALA KAPUAS – Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2022 akhirnya dapat terlaksana setelah dua tahun vakum diakibatkan pandemi Covid-19.

Kali ini wilayah Kecamatan Kapuas Timur menjadi lokasi pertama pelaksanaan Jambore ini dari 17 kecamatan di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (22/9/2022).

Kegiatan ini juga dirangkai dengan Pengukuhan Pokja Bunda Paud periode 2022-2027 di Kecamatan Kapuas Timur.

Kantor Kecamatan Kapuas Timur menjadi tempat dilaksanakannya Jambore ini dan dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, Camat Kapuas Timur H Sarifudin.

Selain itu., Ketua Pokja Bunda PAUD Kapuas Timur Yunita beserta pengurus PKK Kecamatan Kapuas Timur, seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Desa di Kecamatan Kapuas Timur.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menerima hasil olahan kerajinan di Jambore Kader PKK.
Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, saat menerima hasil olahan kerajinan dari salah satu desa pada kegiatan Jambore Kader PKK di Kecamatan Kapuas Timur, Kamis (22/9/2022).

Di hadapan masyarakat yang hadir pada Jambore ini, Ben Brahim S Bahat menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas tergagas dan terlaksananya kembali Jambore PKK ini kesetiap Kecamatan di Kabupaten Kapuas.

“Sebab, seperti yang kita tahu, akibat pandemi Covid-19, kegiatan jambore ini sudah dua tahun tidak terlaksana,” ungkap Ben.

Karena itulah, dirinya sangat bangga akan kegiatan Jambore kali ini dengan berbagai penampilan dan pertunjukan oleh para Kader PKK Desa di Kecamatan Kapuas Timur yang sangat luar biasa.

Untuk itu, dirinya juga berpesan kepada para Kepala Desa agar selalu mendukung istrinya selaku Ketua TP PKK desa diwilayahnya masing-masing.

“Sekali lagi saya bangga Jambore ini dapat dilaksanakan hari ini, dan yang terpenting dari Jambore ini adalah untuk mengikat tali silaturahim antar kita semuanya, juga untuk mengikat rasa persaudaraan dalam rangka kita membangun daerah Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” terang Bupati Kapuas dua periode itu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved