Liga Inggris

Lima Eks Liverpool yang Menyesal Usai Tinggalkan Anfield, Ada Striker Milan hingga Sadio Mane

Sadio Mane, Takumi Minamino dan Divock Origi adalah di antara mereka yang baru saja meninggalkan Liverpool dan telah menemukan tantangan di luar Anfi

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Sadio Mane
Liverpool membuat keputusan untuk mengizinkan Sadio Mane bergabung dengan raksasa Jerman Bayern Munich musim panas ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut daftar mantan lima pemain Liverpool yang dikabarkan menyesal setelah hengkang dari Liga Inggris di Bursa Transfer musim panas tadi.

Sadio Mane, Takumi Minamino dan Divock Origi adalah di antara mereka yang baru saja meninggalkan Liverpool dan telah menemukan banyak tantangan di luar Anfield.

Penampilan Liverpool musim lalu, telah memasukkan Liverpool sebagai penantang gelar Liga Premier dan Liga Champions. Sehingga sangat sedikit pemain yang ingin meninggalkan Anfield dengan tergesa-gesa.

Namun, ada beberapa orang aneh yang mungkin bosan dengan tuntutan Jurgen Klopp atau hanya mencari tantangan baru di tempat lain, meskipun jarang berhasil bagi mereka.

Baca juga: Rumor Antonio Conte Comeback ke Liga Italia, Juventus Siapkan Target Pelatih Baru di Bursa Transfer

Baca juga: Rasa Kesal Bruno Fernandes Tahu Ronaldo Jadi Kambing Hitam Performa Buruknya di Man United

Bos The Reds telah membantu mengubah nasib Liverpool sejak pengangkatannya pada akhir 2015 dan mengawasi beberapa bisnis bintang.

Dibantu oleh mantan direktur olahraga Michael Edwards, Liverpool telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu klub paling cerdas.

Karena permata yang tidak diketahui yang telah mereka gali dan uang yang mereka dapatkan dari para pemain yang banyak akan berjuang untuk mendapatkan setengah dari biaya.

Ini memicu pertanyaan mengapa ada orang yang ingin meninggalkan Liverpool, tetapi Mirror Football, dikutip Kamis, (22/9/2022) telah menyoroti beberapa pemain yang telah hengkang dan bagaimana nasib mereka sejak keluar dari Anfield.

1. Sadio Mane

Sadio Mane dikritik karena penampilannya di Bayern Munich.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved