Otomotif

New Xpander Cross Resmi Mengaspal di Banjarmasin, Begini Tampilan Agresif The Baby Pajero

New Xpander Cross dikenalkan dan resmi mengaspal di Banjarmasin pada Mitsubishi Motors Auto Show yang digelar di Atrium Duta Mall Banjarmasin

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda
Jajaran MMKSI mengenalkan dan berfoto dengan unit New Xpander Cross di Atrium Duta Mall, Bajarmasin Kalsel, Kamis (22/9/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - New Xpander Cross secara resmi dikenalkan dan resmi mengaspal di Banjarmasin.

Dalam pengenalan mobil bergelar"The Baby Pajero" ini dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di acara, Mitsubishi Motors Auto Show yang dimulai, Kamis (22/9/2022) hingga Minggu (25/9/2022) di Atrium Duta Mall Banjarmasin.

Sejatinya, produk New Expander ini secara nasional sudah diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada 11 Agustus 2022 di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS). Kali ini giliran menyapa di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Talkahiko lida, dalam kesempatan pembukaan Mitsubishi Motors Auto Show di Banjarmasin, mengaku yakin New Expander Cross ini akan laku di Indonesia termasuk di Banjarmasin.

Baca juga: Resmi Meluncur di Banjarmasin, New XPander dan New XPander Cross, akan dipasarkan di Duta Mall

Baca juga: Daftar 10 Mobil Terlaris Mei 2021, Toyota Avanza Kuntit Mitsubishi Xpander

Pihaknya yakin, New Xpander Cross yang mengkombinasikan tampilan yang lebih agresif dan top-grade feeling saat berada di kabin mobil, ditambah dengan fitur keamanan dan control system yang mumpuni, mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman.

"Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami, dan kami sangat percaya diri untuk menyampaikan hal tersebut kepada konsumen, karena New Xpander Cross merupakan produk terbaik di kelasnya dengan pelayanan terunggul dan memiliki nilai investasi yang tinggi,"ungkapnya.

Terlebih, respons yang sangat baik ini pun berlangsung di 20 kota di Indonesia melalui pelaksanaan Mitsubishi Motors Auto Show, dengan harapan semakin banyak keluarga Indonesia yang bisa berkesempatan menjalai life's adventure bersama New Xpander Cross.

General Manager PT. Sumber Berlian Motors, Sri Yuliati Kalianda, Mitsubishi Motors Auto Show merupakan kegiatan pameran Mitsubishi Motors yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan di kota-kota besar di Indonesia, untuk memberi kesempatan kepada para konsumen dan masyarakat supaya bisa melihat secara langsung produk andalan Mitsubishi Motors.

Selain New Xpander Cross yang ditampilkan sebagai display, unit test drive juga disediakan untuk mengakomodir harapan masyarakat yang ingin merasakan langsung keunggulan dan performa kendaraan ini.

"Harapan kami selama kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show ini warga bisa memanfaatkan untuk melihat dan membeli New Expander Cross ini," harapnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved