UEFA Nations League

Jadwal UEFA Nations League Malam Ini & TV yang Menyiarkan, Italia vs Inggris, Jerman vs Hungaria

Berikut ini jadwal sepakbola UEFA Nations League malam ini, Sabtu (24/9) dini hari WIB & TV yang menyiarkan, ada Italia vs Inggris, Jerman vs Hungaria

Editor: Rahmadhani
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Para pemain Inggris merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.I - Berikut ini adalah jadwal pertandingan sepakbola UEFA Nations League 2022-2023 malam ini, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB ada laga menarik Italia vs Inggris hingga pertemuan bek Persija Jakarta dengan Cristiano Ronaldo.

UEFA Nations League 2022-2023 tidak tayang di TV lokal Indonesia.

Bagi yang ingin menonton UEFA Nations League, bisa melalui saluran live streaming TV luar negeri. Sebagian pertandingan juga bisa ditonton lewat channel TV online UEFA TV.

Salah satu laga yang menarik adalah pertandingan Italia vs Inggris merupakan laga kelima Liga A Grup 3 yang akan dihelat di San Siro pada Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB.

Duel ini krusial bagi kedua tim tersebut untuk setidaknya "bertahan hidup" di Liga A.

Baca juga: Jelang Italia vs Inggris, Bek Lawak Man United Bisa Jadi Kunci Juara Piala Dunia 2022

Baca juga: Masalah AC Milan Bertambah Jelang Lawan Empoli & Chelsea, Maignan Dikeluarkan dari Timnas Prancis

Italia dan Inggris merupakan dua tim terbawah di Liga A Grup 3 UEFA Nations League 2022-2023.

Gli Azzurri bertengger di posisi ketiga Liga 1 Grup 3 dengan raihan lima poin, sedangkan Three Lions baru meraup dua poin dan menjadi juru kunci.

Pada pertemuan UEFA Nations League 2022-2023 Juni lalu, Inggris harus puas meraih satu poin di kandang setelah ditahan imbang Italia 0-0.

Sementara itu, salah satu perhatian pada lanjutan UEFA Nations League kali ini juga mengarah ke duel Ceko vs Portugal di Liga A Grup 2.

Laga ini menarik perhatian, khususnya bagi publik sepak bola Indonesia lantaran bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela, kembali dipanggil timnas Ceko.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved