Liga Italia

Masalah AC Milan Bertambah Jelang Lawan Empoli & Chelsea, Maignan Dikeluarkan dari Timnas Prancis

Masalah AC Milan bertambah jelang duel melawan Empoli di Liga Italia dan Chelsea di Liga Champion setelah Mike Maignan dikeluarkan dari Timnas Prancis

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram @acmilan
Kiper Mike AC Milan Maignan saat tampil impresif dalam laga uji coba kontra Real Madrid Minggu (8/8/2021) lalu, di Stadion Worthersee, Austria. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Masalah AC Milan bertambah jelang duel melawan Empoli di Liga Italia dan Chelsea di Liga Champion.

Derita AC Milan bertambah setelah adanya kabar bahwa Mike Maignan keluar dari timnas Prancis pada babak pertama saat pertandingan Nations League untuk Prancis jelang Piala Dunia 2022.

Menurut laporan awal dari Paris, kiper AC Milan ini dikabarkan mengalami cedera betis dan digantikan pada babak kedua oleh Alphonse Areola dalam pertandingan melawan Austria.

Maignan hanya membuat penampilan senior kelimanya untuk timnas Prancis karena pilihan pertama Hugo Lloris sudah absen karena cedera.

Baca juga: Ramalan Akurat Klopp Soal Striker Arsenal, Bintang Man City Kevin De Bruyne Dapat Pesaing Kuat

Baca juga: Usai Kalah dari Adik Tiri AC Milan, Aib Juventus Mulai Terkuak, Allegri Diserang para Mantan

Ini adalah kekhawatiran bagi Rossoneri, yang memiliki pertandingan besar yang akan datang di Liga Italia Serie A dan Liga Champions setelah jeda untuk tugas internasional.

Mike Maignan memulai pertandingan melawan Austria tadi malam karena Hugo Lloris absen, tapi dia juga diganti saat jeda.

Kiper Milan meninggalkan lapangan di Stade de France untuk memberi ruang bagi Alphonse Areola karena masalah di betis kirinya.

Demikian kabar yang dilansir RMC Sport via MilanNews, dikutip Jumat, (23/9/2022). Tim medis Milan akan menunggu kabar terbaru mengenai kondisi sang pemain jelang laga krusial pekan mendatang.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli sendiri telah menguraikan bagaimana mereka dapat terus berkembang dan belajar dari kekalahan dari Napoli.

Dia juga memperingatkan para pemainnya soal laga Empoli yang akan lebih sulit daripada menghadapi Chelsea di Liga Champions.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved