Liga Inggris

Ramalan Akurat Klopp Soal Striker Arsenal, Bintang Man City Kevin De Bruyne Dapat Pesaing Kuat

Ramalan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menjadi kenyataan soal gelandang Arsenal setelah Gabriel Martinelli menyaingi bintang Man City Kevin De Bruyne

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Twitter @LFC
Manajer Liverpool, Juergen Klopp. Ramalan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menjadi kenyataan soal gelandang Arsenal di Liga Inggris, setelah Gabriel Martinelli kini menyaingi bintang Manchester City, Kevin De Bruyne. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ramalan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menjadi kenyataan soal gelandang Arsenal di Liga Inggris, setelah Gabriel Martinelli kini menyaingi bintang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Gabriel Martinelli bersama Arsenal telah membuat awal yang sangat baik untuk musim baru di Liga Inggris 2022/2023.

Angka-angka yang mendasarinya membuatnya tidak hanya menjadi rekan satu tim Arsenal yang lebih baik, tetapi juga menyaingi bintang-bintang terbaik liga Inggris.

Rekrutan baru Arsenal di Liga Inggris seperti Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko dan Fabio Vieira telah mendominasi banyak diskusi Arsenal memasuki musim baru.

Masing-masing telah memberikan dampak positif pada tim Mikel Arteta dan memainkan peran penting dalam tim menandai awal yang kuat untuk musim Liga Inggris 2022/2023.

Baca juga: Jadwal & Jam Tayang Liga Inggris Live SCTV, Arsenal vs Tottenham, Man United vs City, Liverpool?

Baca juga: Hasil UEFA Nations League, Mantan-mantan Chelsea Beri Kemenangan Belgia & Prancis

Arsenal telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan pembukaan Liga Premier mereka.

Selain tiga nama itu, pemain lain yang memiliki pengaruh besar di The Gunners bersama pemain baru itu adalah penyerang Brasil Gabriel Martinelli.

Pemain berusia 21 tahun itu harus menunggu waktunya sejak tiba di Emirates pada 2019.

Namun perannya secara bertahap meningkat dari tahun ke tahun dan dia sekarang menjadi salah satu nama pertama di lembar tim Arteta.

Dia tampil di semua tujuh pertandingan Liga Premier, ditambah kontes Liga Europa melawan FC Zurich, dan telah mencetak tiga gol. Itu sudah setengah dari total liga gabungannya untuk keseluruhan musim terakhirnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved