Liga Inggris

Sosok Pemicu Keributan di Liga Inggris, Striker Arsenal Rebutan Liverpool & City, Nigeria Tertarik

Striker Arsenal, Ethan Nwaneri dikabarkan memicu pertengkaran di antara agen bursa transfer di Liga Inggris setelah memecahkan rekor debutnya bersama

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Arsenal
Striker Arsenal, Ethan Nwaneri dikabarkan memicu pertengkaran di antara agen bursa transfer di Liga Inggris setelah memecahkan rekor debutnya bersama Arsenal. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Striker Arsenal, Ethan Nwaneri dikabarkan memicu pertengkaran di antara agen bursa transfer di Liga Inggris setelah memecahkan rekor debutnya bersama Arsenal.

Ada perebutan besar di antara agen-agen di bursa transfer untuk menandatangani pemecah rekor Arsenal Ethan Nwaneri, sebagai pemain termuda di Liga Inggris.

Remaja yang pada usia 15 tahun dan 181 hari, menjadi pemain termuda yang tampil di Liga Premier mendapat peringkat tinggi sebelumnya dan sekarang ketenarannya tiba-tiba telah mendorongnya menjadi sorotan.

Agen nama besar tertarik untuk menangkapnya dan sejauh ini keluarganya jelas telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membimbingnya.

Baca juga: Ramalan Akurat Klopp Soal Striker Arsenal, Bintang Man City Kevin De Bruyne Dapat Pesaing Kuat

Baca juga: Bintang Muda Arsenal Pecahkan Rekor Baru Liga Inggris Saat The Gunner Comeback Geser Man City

Baca juga: Lima Eks Liverpool yang Menyesal Usai Tinggalkan Anfield, Ada Striker Milan hingga Sadio Mane

Laporan di Nigeria, dikutip Jumat, (23/9/2022), menunjukkan bahwa Super Eagles juga mengejarnya karena dia memenuhi syarat melalui ayahnya, Obi.

Bintang muda Inggris U-16, Nwaneri adalah bakat besar dan orang dalam bersikeras bahwa dia mendapat kesempatan berdasarkan prestasi.

Tetapi tidak salah lagi bahwa Arsenal ingin mempertahankannya dan mengikatnya untuk jangka panjang.

Mereka telah kehilangan remaja Omari Hutchinson ke Chelsea di musim panas dan mempromosikan Nwaneri tidak hanya menunjukkan kepadanya bahwa ada jalur di Arsenal.

Tetapi juga memberikan insentif bagi anak-anak muda lain yang telah melewati jalur produksi di Hale End.

Ethan Nwaneri menjadi pemain termuda di Premier League akhir pekan lalu saat Mikel Arteta mempercayakan debutnya di Liga Inggris.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved