Liga Italia

Strategi Nakal Tim Liga Italia Goda Ronaldo Comeback, Kompetisi Eropa Jadi Batu Sandungan

Rumor hengkang Cristiano Ronaldo kembali mencuat setelah tim dari Liga Italia Serie A, Udinese sekarang menawarkan diri mereka sebagai opsi kejutan.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Twitter Cristiano Ronaldo
Rumor hengkang Cristiano Ronaldo kembali mencuat setelah tim dari Liga Italia Serie A, Udinese sekarang menawarkan diri mereka sebagai opsi kejutan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Masa depan Cristiano Ronaldo masih belum jelas setelah ia gagal mengamankan kepindahan dari Manchester United musim panas tadi.

Rumor hengkang Cristiano Ronaldo kembali mencuat setelah tim dari Liga Italia Serie A, Udinese sekarang menawarkan diri mereka sebagai opsi kejutan.

Udinese memberi kejutan di musim awal Liga Italia Serie A 2022/2023. Hingga pekan ke 7, tim ini bertengger diposisi tiga besar dengan poin 16, hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, Napoli.

Bintang Manchester United yang buronan itu gagal mendapatkan transfer musim panas yang sangat ia inginkan setelah mengatakan kepada para petinggi Old Trafford bahwa ia ingin pindah.

Baca juga: Rasa Kesal Bruno Fernandes Tahu Ronaldo Jadi Kambing Hitam Performa Buruknya di Man United

Baca juga: Alasan Ronaldo Tak Ingin Pensiun Usai Piala Dunia 2022, Bintang Man United Isyaratkan Ikut Euro 2024

Baca juga: Jadwal Bola UEFA Nations League Pekan ini, Italia vs Inggris - Pertemuan Bek Persija dengan Ronaldo

Setan Merah berdiri teguh dan mempertahankan pemain mereka di tengah minat yang dilaporkan dari orang-orang seperti Chelsea dan Sporting Lisbon.

Ronaldo telah menjadi pemain kecil musim ini, memulai hanya satu pertandingan Liga Premier dan bisa berusaha untuk mendorong keluar sekali lagi pada bursa transfer Januari.

Sebelum itu, dia memiliki Piala Dunia untuk fokus dan Ronaldo mengatakan ambisi besarnya.

"Saya ingin hadir di Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa. Saya merasa sangat termotivasi. Perjalanan saya belum selesai," tegas Ronaldo di media sosial.

Komentar itu dibagikan oleh penyiar DAZN dan kiper Udinese Marco Silvestri dengan membalas postingan tersebut, dikutip Jumat, (23/9/2022), Kiper Udinese itu meminta Ronaldo bergabung dengan klubnya.

Udinese kemudian melangkah lebih jauh dan mempostingnya sendiri dengan serangkaian emoji mata.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved