Narkoba di Banjarmasin

VIDEO Tangkap Kurir, Satresnarkoba Polresta Banjarmasin Sita 1.3 Kg Sabu

Satresnarkoba Polresta Banjarmasin berhasil menyita 1,3 sabu dalam sebuah penggeledahan di di Jalan AS Nasution, gang Gotong Royong, Banjarmasin

Penulis: Noor Masrida | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Satresnarkoba Polresta Banjarmasin berhasil  membongkar peredaran sabu  di Jalan AS Nasution, gang Gotong Royong, RT. 09, RW. 11, No. 11, Kelurahan Gadang, Banjarmasin Tengah.

Dari kediaman pria berinisial RA (45) polisi berhasil menyita 1,3 kg narkotika jenis sabu, Kamis (15/9/2022).

Disimpan dalam sebuah tas, polisi juga mendapati barang bukti lainnya yakni timbangan digital.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Sabana Atmojo Martosumito, memimpin langsung rilis media pengunhkapan kasus ini pada Jumat (23/9/2022) siang.

"Dalam hal ini, Satresnarkoba Polresta Banjarmasin, dipimpin Kasat Kompol Mars Suryo berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba di kota Banjarmasin," buka Kapolres.

Sang kurir adalah RA (45) seorang pengangguran. Pada 11 dan 12 September 2022, anggota Satresnarkoba sudah mendapatkan informasi tentang dugaan peredaran narkoba yang melibatkan pria itu.

Pertama didatangi, polisi belum mendapatkan hasil apa-apa.

Puncaknya, di tanggal 15 September itulah, berkoordinasi dengan ketua RT setempat, polisi melakukan penggeledahan di kediaman RA.

"Ada 17 paket sabu dengan total berat sebesar 1.368,15 Gram dan 31 butir Extacy yang dibuat di dalam sebuah tas, dan disimpan di lemari baju," lanjut Kombes Sabana. (Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida)

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Satresnarkoba Polresta Banjarmasin Gagalkan Aksi Kurir Sabu, Barang Bukti 1,3 Kg Disita

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved