Liga Inggris

10 Laga di Jadwal Liga Inggris Pekan 8 Ada Live SCTV, Arsenal vs Spurs & Man United vs Man City

10 laga penting di Jadwal Liga Inggris Pekan ke 8. Ada Arsenal vs Tottenham dan Man United vs Man City jadwal siaran langsung Liga Inggris di SCTV

Editor: Khairil Rahim
premierleague.com
Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming Vidio.com. Inilah 10 laga penting di Jadwal Liga Inggris Pekan ke 8. Ada Arsenal vs Tottenham dan Man United vs Man City. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah 10 laga penting di Jadwal Liga Inggris Pekan ke 8. Ada Arsenal vs Tottenham dan Man United vs Man City.

Jadwal Liga Inggris 2022/2023 telah dirilis dan ada sejumlah jadwal pertandingan penting yang akan dijalani oleh tim-tim elit Liga Inggris, Liverpool, Man United hingga Man City.

Buka  mulai hari ini, jadwal siaran langsung Liga Inggris di SCTV pekan 8 baru akan digelar mulai Sabtu (1/10/2022) nanti.

Liga Inggris dans ejumlah kompetisi lainnya libur laga pertandingan internasional antar negara yang berlangsung 22-27 September.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV, Hari ini Masih Libur, Arsenal v Spurs & MU v City Menanti

Baca juga: Sosok Pemicu Keributan di Liga Inggris, Striker Arsenal Rebutan Liverpool & City, Nigeria Tertarik

Baca juga: Jadwal & Jam Tayang Liga Inggris Live SCTV, Arsenal vs Tottenham, Man United vs City, Liverpool?

Jadwal Liga Inggris sebagian akan disiarkan stasiun TV lokal SCTV menayangkan gratis.

Arsenal masih di posisi teratas atau singgasana klasemen Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2022-2023, seusai memetik kemenangan tandang atas tuan rumah Brentford, Minggu (18/9/2022).

The Gunners, julukan Arsenal, berhasil memenangi laga kontra Brentford yang termasuk dalam pekan kedelapan Liga Inggris musim 2022-2023 itu dengan skor 3-0.

Berkat kemenangan atas Brentford, Arsenal kini memimpin klasemen Liga Inggris musim 2022-2023 dengan koleksi 18 poin dari tujuh laga.

Mereka menggusur Manchester City dan Tottenham Hotspur yang sempat menjadi dua tim teratas setelah memetik kemenangan dalam pekan kedelapan.

Dalam pekan kedelapan Liga Inggris 2022-2023, Man City berhasil memetik kemenangan atas Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Sementara itu, Tottenham Hotspur meraih kemenangan kala menjamu Leicester City.

Saat ini, Man City dan Tottenham sama-sama mengantongi 17 poin dari tujuh pertandingan. Mereka menempati peringkat kedua dan ketiga klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Man City yang menduduki peringkat kedua memiliki keunggulan selisih gol atas Tottenham, yakni 17 berbanding 11.

Situasi ini memanaskan persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved